Fauzi Baadilla Ngaku Pengangguran Sampai Overdosis Santuy, Reaksi Mendadak Diajak Nikah Jadi Sorotan
Instagram/fauzibaadilla__
Selebriti

Fauzi Baadilla membagikan video menarik memperlihatkan pemandangan di suatu objek wisata. Dalam unggahannya, Fauzi tak keberatan disebut sebagai pengangguran.

WowKeren - Fauzi Baadilla mengaku sebagai seorang pengangguran. Hal tersebut terungkap dalam postingan yang dibagikannya dalam akun Instagram pada Selasa (21/7).

Dari lokasi yang ditandai, Fauzi berada di kawasan Situ Gunung Suspension Bridge. Mantan suami dari Senk Lotta ini memperlihatkan pemandangan di sekelilingnya.

Berbanding terbalik dengan kebanyakan orang yang sedang bekerja, Fauzi justru sedang asyik berlibur. Ia pun tak keberatan disebut sebagai pengangguran.

"Iya gue tau gue pengangguran.. gue tau lo businesses man ..." tulis Fauzi. "Sukses yaa .. kerja keras Gih , gue liatin dari sini .."


Dalam video, pemain film "Mengejar Matahari" itu sempat menanyakan aktivitas orang lain yang kesehariannya dihabiskan dengan bekerja. "Jadi gimana hari-hari lo? Kerja..kerja… kerja…kerja. Kerja deh biar sehat, gue lihatin dari sini," kata Fauzi.

Masih dalam postingannya, pria berusia 40 tahun itu menyebut aktivitas yang dilakukannya sebagai overdosis santuy alias santai. Fauzi juga memperingatkan hal tersebut tidak boleh dilakukan secara berlebihan.

"Ini namanya overdosis santuy. OD," sambung Fauzi. "Jangan kebanyakan, kalau nggak kuat kayak gue, lo bisa collapse!"

Fauzi Baadilah

Instagram

Menariknya, seorang netizen malah meminta Fauzi untuk menikahinya. Permintaan netizen tersebut langsung dibalas Fauzi dengan komentar kocak.

"Bang, lo ngga ada niat nikahin gw gitu bang? Hahahaha," tulis netizen dengan akun @auraa_chan. "@auraa_chan abang masih pengangguran neng maaph yak," balas Fauzi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru