Gara-Gara Kostum Comeback yang 'Tak Kenal Ampun', G-Friend Rela Tak Makan
Selebriti

Senin (20/7) lalu, G-Friend menjadi bintang tamu di acara radio 'Jung Eun Ji's Music Plaza" di mana Sowon dan kawan-kawan curhat tentang kostum panggung mereka yang 'tak kenal ampun'.

WowKeren - Para member G-Friend saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu seiring dengan perilisan album terbaru mereka yang berjudul "Song of the Sirens". Girl grup beranggotakan 6 orang tersebut buka-bukaan soal kostum yang bikin mereka ragu-ragu untuk makan.

Senin (20/7) lalu, G-Friend menjadi bintang tamu di acara radio KBS Cool FM's "Jung Eun Ji's Music Plaza" yang dipandu oleh Eun Ji A Pink. Di sini, Sowon dan kawan-kawan curhat tentang kostum panggung mereka yang "tak kenal ampun".

Kostum yang dikenakan G-Friend saat membawakan title track mereka yang berjudul "Apple" ini bermodel crop top yang mengekspos perut mereka. Selain itu, bawahannya berupa rok panjang dengan belahan tinggi.


Gara-Gara Kostum Comeback yang \'Tak Kenal Ampun\', G-Friend Rela Tak Makan

Source: Koreaboo

"Kami pikir-pikir apakah kami harus makan sesuatu atau tidak sebelum kami tampil untuk recording," ungkap G-Friend. "Kali ini, kostum kami tidak kenal ampun. Kami tidak bisa makan apa-apa karena takut nanti perut kami kelihatan buncit."

Menanggapi ini, Eun Ji berbagi pengetahuan tentang jenis kostum yang dikenakan G-Friend. "Saat kalian memakai kostum seperti itu, tidakkah perut kalian langsung buncit hanya dengan minum air?" tanya Eun Ji, yang diiyakan oleh para member.

Di sisi lain, Sowon mengungkapkan pendapatnya terkait konsep baru untuk album "Song of the Sirens dengan mengatakan, "Tidak peduli penampilan seperti apa yang kami sajikan, kami ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa kami dapat membuat konsep itu alami, sama seperti cara kami mengenakan pakaian kami sendiri."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts