Lama Dinanti, Han Ye Ri dan Kim Ji Suk Bolak-Balik Ciuman di Episode Terakhir 'My Unfamiliar Family'
tvN
TV

Slot tayang 'My Unfamiliar Family' akan digantikan dengan 'Record of Youth'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Park So Dam ini akan mulai tayang pada 7 September mendatang.

WowKeren - TvN telah menayangkan episode terakhir "My Unfamiliar Family" pada Selasa (21/7) malam kemarin. Drama ini ditutup dengan akhir bahagia semua karakternya, termasuk Kim Eun Hee (Han Ye Ri) dengan Park Chan Hyeok (Kim Ji Suk).

Seperti yang diketahui, dalam drama ini mereka digambarkan sebagai sahabat yang telah berteman baik sejak kuliah. Mereka sebenarnya sudah saling menyukai sejak saat itu, namun selalu membohongi perasaannya dan terus meyakinkan kalau mereka hanya teman.

Meski demikian, mereka akhirnya tak lagi malu mengakui perasannya saat usianya sudah matang. Di episode terakhir, Kim Eun Hee dan Park Chan Hyeok semakin terbuka dan benar-benar meresmikan hubungannya. Mereka bahkan lebih banyak menghabiskan waktu bersama. Jika di 15 episode sebelumnya Kim Eun Hee dan Park Chan Hyeok tak memiliki banyak adegan romantis, episode terakhir "My Unfamiliar Family" dipenuhi dengan mesra mereka.

Pertama adalah adegan ciuman mesra dan hot keduanya di depan tembok bersejarah yang sering mereka kunjungi. Dua ciuman berikutnya mereka lakukan di rumah Kim Eun Hee. Ciuman kedua mereka saat makan bersama dan yang berikutnya ketika mereka berbincang santai di atas ranjang.


Dengan banyaknya adegan mesra Kim Eun Hee dan Park Chan Hyeok di episode terakhir "My Unfamiliar Family", tidak sedikit penggemar yang dibuat bahagia. Karena selama ini mereka telah menanti-nantikan adegan tersebut.

Sementara itu, episode terakhir "My Unfamiliar Family" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama ini berhasil mencatat rating hingga 5,4 persen, rating tertinggi yang pernah diraihnya selama tayang di layar kaca.

Slot tayang "My Unfamiliar Family" sendiri akan digantikan dengan "Record of Youth". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Park So Dam ini akan mulai tayang pada 7 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel