Buntut Perang Dingin Aurel-Krisdayanti, Raul Kapok Umbar Emosi Hingga Lakukan Ini
Instagram/raullemos06
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Suami Krisdayanti, Raul Lemos, sempat menuai kritik karena dianggap nyinyir soal sikap Aurel dan Azriel pada ibu kandung mereka. Kini, Raul berubah drastis, pasca drama tersebut.

WowKeren - Ayah tiri Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, Raul Lemos, dikenal sebagai sosok yang keras. Dulunya, suami Krisdayanti itu beberapa kali melontarkan sindiran pedas di Instagram.

Raul biasanya tak menyebut nama saat menyindir seseorang. Namun netter kerap mengaitkan curhatan Raul itu terkait Aurel dan Azriel hingga Anang Hermansyah.

Namun setelah "perang" dengan Aurel dan Azriel saat Lebaran 2020, Raul mulai membatasi postingan berbau negatif di Instagram. Bahkan ia cenderung jarang update lagi di halaman Instagramnya.

Raul terakhir kali cuma memajang video Amora yang sedang menyanyi pada 13 Juni lalu. Ia seolah memberikan dukungan pada Amora agar bisa mewarisi jejak sang ibu sebagai diva.

Yang menarik, lagu yang dinyanyikan Amora agaknya melankolis menggambarkan perasaan Raul dan KD. Lagu "We Don't Talk Anymore" itu tampaknya mengisyaratkan pesan kalau Raul maupun KD seolah menyerah untuk mendekati Aurel dan Azriel.

Sementara itu, Raul kini sesekali pamer postingan di InstaStory. Dalam unggahan terbaru, Raul memamerkan foto cantik Amora berkonsep pink. Foto itu diabadikan pada Juli 2017.


Kenangan Raul

InstaStory

Saat ini, Raul dan KD harus menjalin hubungan jarak jauh. Ini karena Raul disibukkan dengan bisnisnya di Timor Leste. Meski begitu, KD tetap merasa bersyukur karena pernikahan dengan Raul selalu harmonis.

Disisi lain, KD pernah dibuat murka ketika Raul diduga dihina banci oleh Azriel. Saat itu, Azriel menyentil kebiasaan Raul yang suka mengunggah postingan nyinyir di Instagram.

"Laki-laki itu hobinya otomotif, bola, musik, kerjaan. Bukan yang gila eksis di Social Media. Apalagi yang suka nyindir di Social media. Kamu lelaki apa banci?" kata Azriel.

Menanggapi hal itu, KD menolak membela Azriel. Ia menilai baik Azriel dan Aurel termakan omongan haters untuk menyakiti KD.

"Kami sangat menyayangkan anak kami Aurel, Azriel terkena dampak haters yang sengaja membuat keruh keadaan dengan selalu membandingkan keluarga kami yang tidak bisa mereka redam sehingga membuat mereka di luar kontrol dan emosi, hingga membuat pernyataan di sosial media yang sangat jelas menyudutkan suami saya," seru KD. "Suami saya sangat tersinggung dan kecewa. Dulu-dulu malah suami saya selalu mengingatkan saya untuk berusaha contac anak-anak dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak-anak. Namun setiap mau ketemu tiba-tiba anak saya yang batalkan dengan alasan ini itu. Itu semua saya fahami karena mungkin dengan kesibukan mereka."

"Namun, suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang-senang tiba-tiba lihat muka saya sedih lagi. Hal inilah yang membuat suami saya sangsi agar saya menjaga diri untuk tidak bertemu atau membatasi akses ke Aurel-Azriel untuk sementara sejak postingan yang mengatakan 'banci' itu," terang KD. "Tetapi bukan hanya itu saja karena suami saya memperhatikan saya yang selalu sulit karena tidak pernah jumpa bahkan hal kecil yang dirasakan yaitu Aurel-Azriel tidak pernah memposting tentang 'Ibu kandungnya' di media sosial seolah-olah mereka sengaja membuat ibunya sakit hati."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts