Mantap Hijrah, Roro Fitria Bakal Terima Tawaran Nyanyi Dangdut Dengan Satu Syarat
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Roro Fitria baru saja merilis lagu bertema religi yang berbeda dengan genre musik sebelumnya. Namun bukan berarti hal itu mengakhirinya untuk menerima tawaran pekerjaan nyanyi dangdut.

WowKeren - Roro Fitria telah mantap berhijrah pasca mendapat keputusan bebas bersyarat pada April lalu. Ia pun mengaku tak khawatir soal karier di dunia entertainment karena siap memulai dari nol lagi.

Beberapa waktu lalu perempuan yang akrab disapa nyai ini menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi dengan merilis single berjudul "Rindu Ibu" sebagai bentuk kerinduan pada sang bunda yang telah tiada. Lagu tersebut cukup berbeda karena memiliki irama mendayu dan mengarah pada musik pop. Padahal dulunya gaya musik Roro yang mengarah pada dangdut berirama upbeat.

Soal perubahan genre dalam lagu barunya, Roro langsung memberi penjelasan. "Genrenya memang sudah berubah, dari dangdut progresif, nyai masuk ke religi pop," kata Roro pada Selasa (21/7) seperti dilansir dari InsertLive. "


Walau demikian, Roro mengaku tak akan menolak bila ada tawaran untuk menyanyikan lagu dangdut. Namun perempuan kelahiran 1989 ini mempunyai satu syarat penting.

"Kalau misalnya memang musik itu di bidang dangdut sebenarnya nggak masalah," jelas Roro. "Cuma lebih kepada performance nyai mutlak harus berhijab dan harus merepresentasikan wanita muslimah."

Roro kemudian mengungkap saat ini memang lebih ingin menyanyikan lagu dangdut klasik. Ia mengaku mulai meninggalkan lagu dangdut progresif yang akrab dengan busana seksi.

"Dangdutnya dengan tatanan dangdut Melayu klasik," sambung Roro. "Busananya bisa menggunakan busana hijab Insyaallah nyai akan terima."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts