Netizen Kagumi Keindahan Sisi Wajah Yoona SNSD di Foto-Foto Ini
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti side profile atau sisi wajah Yoona. Postingan tersebut memuat foto-foto penyanyi kelahiran 1990 itu yang diambil dari angle samping.

WowKeren - Sejak awal debutnya sebagai personel Girls' Generation, Yoona telah menuai banyak perhatian berkat wajah cantiknya. Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Lim Yoona tersebut sekali lagi menjadi pembicaraan netizen lewat visualnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti side profile atau sisi wajah Yoona. Postingan tersebut memuat foto-foto penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu yang diambil dari angle samping.

Dari foto-foto tersebut, terbukti kalau Yoona memang cantik dari segala angle. Sisi wajah penyanyi yang memulai debutnya pada 2007 itu tak kalah menarik dari wajahnya jika dilihat dari depan dengan hidungnya yang mancung dan dahinya yang bundar.

Netizen Kagumi Keindahan Sisi Wajah Yoona SNSD di Foto-Foto Ini

Source: Story Kpop


Postingan ini tentu dikomentari serta mendapat banyak perhatian dari para netizen. Mereka kompak mengagumi sisi wajah Yoona.

"Wow, ini foto kualitas buruk, tapi mataku seolah sedang dalam mode high definition. Dan wajahnya cantik," komentar netizen. "Bagian depan, bagian belakang, dan bagian samping Yoona semuanya cantik," kata netizen lainnya. "Heol, gila," ujar yang lain.

"Dia sangat cantik..." kata netizen. "Wow, ini luar biasa setiap kali aku melihatnya," komentar netizen yang lain. "Sulit bagi Yoona untuk menemukan bagian di mana dia tidak kelihatan cantik," tambah lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Yoona menjadi sorotan publik usai karaokean bersama Lee Hyori yang disiarkan secara live di tengah pendemi Corona. Pelatun "All Night" itu meminta maaf lewat surat tulisan tangan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait