Krisdayanti Artis Bernilai Rp288 Miliar, Level Kecerdasan Sempat Disindir Raul?
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti selalu mengumbar senyum bahagia kala bersanding dengan Raul Lemos. Namun hampir 10 tahun menikah, terkuak perjuangan KD menghadapi amukan Raul di awal-awal pernikahan mereka.

WowKeren - Sejak awal menikah, Krisdayanti dan Raul Lemos dibayangi rumor perselingkuhan. Keduanya dianggap telah menghancurkan pernikahan masing-masing hanya demi cinta.

KD mengakhiri pernikahan dengan Anang Hermansyah dan meninggalkan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Sedangkan Raul juga bercerai dari Atha dan sempat membuat anak-anaknya terpukul.

Meski begitu, keduanya ngotot menikah di 2011 dan menggelar pernikahan mewah. Anang bahkan mengajak Ashanty memberikan dukungan pada KD serta Raul. Aurel juga sempat menyanyikan lagu di pernikahan kedua KD.

Pasca pesta tersebut, kehidupan KD dan Raul ternyata tak seindah anggapan orang. Dikira bahagia bergelimang harta, KD dan Raul sama-sama disindir sebagai sosok perusak rumah tangga. KD dijuluki pelakor hingga Raul disindir "Sephia" versi jantan.

Dalam sebuah wawancara, KD membocorkan awal-awal pernikahan dengan Raul. Rupanya ia beberapa kali kena semprot jika tak nyambung saat diajak bicara oleh suaminya itu.


Dari segi kekayaan, KD tentunya lebih unggul daripada Raul. Namun ternyata Raul cukup tegas dalam mendidik KD.

"Setiap hari penyesuaian. Terus terang suami mau mengangkat saya selevel dengannya. Dia selalu bilang, 'Mungkin saya secara akademis enggak pintar, tetapi pengalaman saya jauh lebih berarti untuk membuat level kamu terangkat'," kata KD. "Saya dulu enggak fokus. Lagi mengobrol apa, pikiran ke mana-mana. Nah setelah hidup bersama Raul Lemos, saya jauh lebih tenang dan ternyata saya juga punya konsep berpikir yang lebih tenang. Lebih fokus. Bukan apa-apa, obrolan hari ini bisa saja diulang lagi oleh Raul sepuluh hari lagi. Kalau enggak nyambung, dia bisa memarahi saya."

Meski keras dan galak, KD mengakui Raul justru tak melarangnya berkarir. "Dia sangat mendukung karier saya. Mendukung kehidupan sosial saya. Mendukung saya menjadi wanita yang sempurna baik sebagai istri maupun ibu," kata KD.

Kebiasaan Raul lainnya adalah mengajak KD ngobrol soal politik. "Begitulah cara dia mengetes saya. Bicara politik dua negara, Indonesia dan Timor, dan saya harus pahami keduanya. Jadi saya bersyukur, cukup bisa menjadi partner dan istri yang membanggakan suami," seru KD.

Sebelumnya, Raul juga menjadikan KD sebagai "investasi". Hal ini terkait bisnis kolaborasi mereka dalam bidang hiburan.

"Raul itu menjadikan saya semacam investasi. Artisnya ya harus dijaga dengan baik," seru KD yang kekayaannya mencapai Rp288 miliar. "Dan saya percaya Raul bisa membangun eksistensi saya dengan baik secara perlahan lagi. Jadi pada akhirnya, simbiosis mutualisme juga."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts