Anjasmara Bagikan Jurus Hilangkan Uban, Dipuji Gantengnya Tak Pernah Pudar
Instagram/anjasmara
Selebriti

Anjasmara mendadak membagikan tips bagaimana cara dirinya selama ini menghilangkan uban di rambut dan jenggotnya. Lantas postingan tersebut banjir dengan pujian dari netter.

WowKeren - Baru-baru ini Anjasmara berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagramnya. Pria beruisa 45 tahun ini membagikan tips kepada netizen bagaimana cara menyembunyikan uban.

Dalam salah satu unggahan videonya, Anjas berusaha untuk menutupi uban di rambut dan jenggotnya dengan menggunakan tisu yang sudah diberi semir hitam. "Jurus menghilangkan uban. Sepertinya sudah selesai nih. Saatnya menghilangkan putih-putihnya. Bersih deh," kata Anjas di video tersebut.

Dan benar saja, uban di rambut dan jenggot Anjas jadi tidak begitu terlihat. Setelah rampung mengelapkan tisu pada bagian rambutnya yang beruban, Anjas lantas tersenyum semringah ke arah kamera.


Mengiringi unggahannya, Anjas mengisyaratkan bahwa apa yang ia lakukan di video merupakan bagian dari persiapannya saat hendak bepergian. "Horee break sore jalan jalan yuk," tulis Anjas sebagai keternagan pada video postingannya.

Lebih lanjut, postingan Anjas tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak netter lantas memuji atas paras tampan yang dimiliki Anjas meski usianya sudah tak lagi muda.

Anjasmara Bagikan Jurus Hilangkan Uban, Dipuji Gantengnya Tak Pernah Pudar

Instagram

"Awet muda banget kakak ini dari dulu tetep begini aja," tulis seorang netter. "Cuma di lap tisu uban bisa hilang," sahut netter yang lain. "Ini neh.. uda ganteng,kaya, setia lg sama istri.. yg uda susah,jelek,tkg selingkuh mati aja ke lauuut di makan kuda nil sama," timpal netter yang lain.

Di sisi lain, Anjasmara adalah salah satu bintang papan atas Tanah Air. Di masa kejayaannya dulu, rasanya televisi pernah dikuasai oleh wajah tampannya yang diidolakan banyak wanita. Kini di usianya yang tak lagi muda, Anjas pun masih tetap disebut terlihat tampan dan masih punya banyak penggemar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait