Jimin BTS Tunjukkan Bakat Tersembunyi, Langsung Dilirik Sutradara Film Disney
Selebriti

BTS mencoba tantangan baru di 'Run BTS!'. Mereka melakukan dubbing adegan animasi dari film terkenal di mana Jimin menunjukkan bakat tersembunyi yang mengesankan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mencoba tantangan baru di episode ke-109 "Run BTS!" pada 21 Juli. Mereka melakukan dubbing adegan animasi dari film terkenal seperti "The Lion King", "Toy Story" dan "Zootopia". Jimin BTS menunjukkan bakat tersembunyi.

Ini adalah pertama kalinya para member BTS melakukan dubbing. Namun mereka semua melakukan pekerjaan yang cukup baik meskipun hanya berlatih sebentar sebelum merekam.

Penggemar khususnya sangat senang melihat Jimin melakukan dubbing adegan karena ia dikenal memiliki suara animasi yang sering terdengar di sesi live dan episode BTS lainnya. Hasil dubbing penyanyi kelahiran 1995 itu seperti yang diduga, sangat memuaskan.

Jimin BTS Tunjukkan Bakat Tersembunyi, Langsung Dilirik Sutradara Film Disney

Source: Twitter


Jimin memerankan Shenzi di salah satu adegan film "The Lion King" dengan sangat mengesankan. Ia juga sangat cocok dengan peran Judy dari "Zootopia". Suara Jimin untuk Rex di "Toy Story" sepenuhnya sukses karena terdengar sangat mirip dengan karakter sebenarnya.

Fans tidak terkejut melihat betapa bagusnya Jimin dalam sulih suara dan sudah tahu bahwa ia akan hebat dalam hal itu. Hasil dubbing-nya untuk Judy Hopps bahkan membuat Jared Bush, salah satu sutradara dan penulis naskah "Zootopia", terkesan.

Judy Hopps adalah seorang polisi kelinci yang bertekad untuk membuktikan dirinya di lapangan. Setelah bekerja sama dengan Nick Wilde (yang di-dubbing Jin), rubah penipu, untuk menyelesaikan suatu kasus, ia mendapati dirinya bosan sampai mati di sebuah DMV yang dijalankan oleh sloth.

Jimin dengan sempurna menangkap kepribadian Judy yang ceria dan frustrasi total, membuat BTS dan pelatih pengisi suara mereka terkesan. Jared Bush juga sangat terkesan sehingga ia mengundang Jimin untuk bekerja dengannya di masa depan.

"Aku super terkesan denganmu, Jimin. Diksimu sebagai Judy sangat sempurna. Kapan kita bekerja bersama?" tulis Jared Bush. Tidak menutup kemungkinan kelak Jimin akan menjadi bagian dari Disney!

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts