Trans TV Rilis Tayangan Perdana 'The K2', Wajah Ji Chang Wook Hadir 2 kali Di Layar Kaca Indonesia
TV

Trans TV telah merilis jadwal tayangan perdana drama Korea bertajuk 'The K2'. Kendati demikian, kini pemirsa bisa menyaksikan wajah Ji Chang Wook sehari dua kali.

WowKeren - Trans TV kembali membagikan kabar terkait update serial drama Korea yang akan tayang perdana di layar kaca. Kali ini Trans TV akan mengahdirkan drama KOrea bertajuk "The K2".

Tanggal rilis tayangan perdananya di layar kaca pun sudah diumumkan Trans TV lewat postingannya di Instagram. Diterangkan bahwa drama Korea yang dibintangi oleh Ji Chang Wook ini akan tayang mulai Jumat (24/7).

Drakor tersebut akan hadir setiap hari Senin hingga Jumat dengan mengisi slot pagi hari yaitu pukul 09.30 WIB. Drakor bergenre action-romance ini menggantikan "Angel’s Last Mission: Love" yang sebentar lagi akan memasuki episode terakhirnya.

Di Korea Selatan sendiri, "The K2" dirilis oleh tvN pada 2016. Dalam drama tersebut, Ji Chang Wook akan beradu akting dengan Yoona SNSD. Tak ahnya soal percintaan, alur cerita "The K2" penuh dengan bumbu politik. Semua intrik tersebut menjadi latar belakang kisah asmara Ji Chang Wook dan Yoona.


Di sisi lain, belakangan ini nama Ji Chang Wook ramai diperbicangkan. Seperti diketahui, sebelumnya NET TV juga menampilkan drama Korea yang dibintangi oleh Ji Chang Wook lewat "Suspicious Partner".

Drama Korea tersebut sudah tayang perdana mulai Senin (13/7). Selain itu, "Suspicious Partner" hadir dengan menempati slot di sore hari yaitu pukul 17.00 WIB. Kini dengan hadirnya "The K2" di Trans TV, penonton Indonesia bisa menyaksikan wajah tampan Ji Chang Wook sehari dua kali.

Lebih lanjut, kabar rilis jadwal tayangan perdana "The K2" tersebut rupanya mendapatkan sambutan antusias dari netizen. banyak netter yang tak sabar menyaksikan wajah Ji Chang Wook di layar kaca Indonesia.

"Iya donk, jangan LMH terus. Sekali 2kali Ji chang Wook," tulis seorang netter. "Pas bgt, kebetulan drama kedua lead nya lg tayang dan keduanya sama2 tayang eksklusif di iQiyi," sahut netter yang lain. "Plisss jangan di dubbing yaaa.. kesan nya jadi kurang kalo di dubbing," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru