Miyeon (G)I-DLE Urung Debut dengan BLACKPINK Diduga Gara-Gara Jisoo, Kok Bisa?
Selebriti

Miyeon (G)I-DLE pernah menjadi trainee YG Entertainment dan bahkan berada dalam daftar debut untuk BLACKPINK. Netizen baru-baru ini menduga alasannya karena Jisoo.

WowKeren - Penggemar mungkin tahu bahwa Miyeon (G)I-DLE pernah menjadi trainee YG Entertainment dan bahkan berada dalam daftar debut untuk BLACKPINK (Black Pink). Namun idol yang dikenal cantik dan berbakat itu pergi dari YG dan debut bersama grup lain. Netizen baru-baru ini menduga alasannya karena Jisoo.

Sebelumnya beredar rumor bahwa Miyeon tidak didebutkan bersama BLACKPINK karena skandal kencannya dengan mantan trainee YG bernama Jung Jinhyung. Namun kemudian diklarifikasi bahwa ia telah meninggalkan perusahaan sebelum tertangkap basah pergi ke Jepang dengan Jinhyung.

Miyeon (G)I-DLE Urung Debut dengan BLACKPINK Diduga Gara-Gara Jisoo, Kok Bisa?

Source: Koreaboo

Kini penggemar kembali berspekulasi bahwa Miyeon mungkin tidak bisa debut bersama BLACKPINK karena Jisoo. Mereka menyimpulkan bahwa dunia tidak akan mampu menangani kecantikan dari dua member dalam grup yang sama.

Seperti diketahui, Jisoo adalah visual tidak resmi BLACKPINK. Visualnya secara obyektif sangat sesuai dengan standar kecantikan Korea. Mata lebar, kulit pucat dan bibir berbentuk hati, ia memiliki fitur fisik yang membuatnya populer di Korea Selatan. Miyeon juga memiliki semua itu.


Setelah rumor kencan dihapus, banyak penggemar yakin bahwa YG Entertainment tidak mendebutkan Miyeon dengan BLACKPINK karena kesamaan imejnya dengan Jisoo. Jennie dikenal sebagai member yang anggun dengan fitur wajah seperti kucing, Rose untuk suaranya yang unik dan imej manis, sementara Lisa untuk gaya yang lebih galak dan edgy. Jisoo memiliki kecantikan natural dengan kepribadian yang ramah. Visual dan imej Miyeon kemungkinan akan tumpang tindih dengan Jisoo. YG Entertainment diduga memutuskan untuk mengeluarkannya dari rencana debut grup.

"Imej dan visual mereka tumpang tindih. Keduanya adalah member visual yang memiliki kepribadian seperti pelawak," komentar netizen. "Keduanya memiliki imej standar kecantikan klasik. Jika mereka debut di grup yang sama, imej mereka akan tumpang tindih," tambah netizen lain.

"Faktanya mereka hampir memulai debut bersama. Miyeon adalah satu-satunya orang yang mengambil foto dengan member BLACKPINK di antara semua trainee yang telah berlatih dengan mereka. Grup hampir debut sebagai lima member," tulis netizen. "Belum lagi suara mereka mirip, baik ketika mereka berbicara atau bernyanyi. Jika mereka debut di grup yang sama, posisi mereka akan tumpang tindih," sahut yang lain.

"Inilah sebabnya aku benci ketika orang-orang menyebutkan mereka bersama. Mengatakan bagaimana Miyeon bisa melakukan lebih baik sebagai member BLACKPINK atau tentang bagaimana dia terlihat hebat di grup, ketika sebenarnya Miyeon tidak berencana untuk debut di sana. Fans YG nyaris tidak berbicara tentang Miyeon (sebelum debut BLACKPINK), tapi orang-orang bertindak seolah-olah dia seharusnya debut dengan mereka," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts