Darah Kental Selalu Keluar dari Mulut Judika saat Bangun Pagi, Ada Apa?
Instagram/jud1ka
Selebriti

Judika membagikan cerita mengenai masalah kesehatan yang sempat ia alami hingga selalu mengeluarkan darah dari mulut. Masalah itu pun membuat suara Judika ikut terganggu.

WowKeren - Judika merupakan salah satu penyanyi berbakat Tanah Air yang dikenal memiliki ciri khas suara serak ber-power miliknya. Jebolan ajang "Indonesian Idol" musim ke-2 ini pun selalu tampak tampil maksimal dalam setiap penampilannya. Siapa yang menyangka jika Judika ternyata sempat mengalami masalah cukup parah di pita suaranya.

Hal itu terungkap lewat salah satu video terbaru di channel YouTube Daniel Mananta. Dalam video tersebut, Daniel bersama sang istri tampak berkunjung ke rumah Judika. Pada kesempatan itu, Judika mengungkap sempat mengalami permasalahan di pita.

Bahkan, akibat hal tersebut, Judika pun harus mengeluarkan dahak darah kental setiap ia bangun pagi. Hal itu terjadi ketika Judika kelelahan dan kurang istirahat.


"Bayangin, tiap pagi gue bangun, apa sih ini, itu darah kental, dahak tapi lebih banyak," ujar Judika dalam video yang diunggah pada Selasa (21/7). "Tiap pagi kalau gue capek enggak istirahat."

Judika kala itu mengaku sangat panik. Suami Duma Riris itu pun segera pergi ke dokter untuk memeriksakan keadaannya itu. Dokter pun menganjurkan Judika untuk istirahat bernyanyi agar keadannya kembali membaik. Itulah salah satu alasan yang membuat Judika akhirnya memilih untuk beristirahat selama pandemi Covid-19 berlangsung.

"Karena gue tahu, ke beberapa dokter udah bilang kalau lo enggak stop (tambah bahaya)," tandas ayah satu orang putri itu. "Tapi sekarang ya udah (mendingan pita suaranya). Ya kurang istirahat. Apalagi sebelum pandemi kita bisa manggung di wedding, cafe, tidur jam empat pindah lagi ke kota lain."

Judika kemudian mengaku bahwa kondisi pita suara saat ini sudah mulai membaik. Judika mengaku permasalahan pita suaranya itu sebenarnya berawal dari kurangnya waktu untuk beristirahat.

Seperti yang diketahui, Judika merupakan juara dua ajang "Indonesian Idol" musim ke-2. Setelah melewati asam garam perjuangan merintis karier di panggung hiburan Tanah Air, kini Judika pun sukses menjadi salah satu jajaran penyanyi pria papan atas Tanah Air.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru