Hana Hanifah Masih Kena Nyinyir Meski Sudah Klarifikasi Kasus Prostitusi Online: Aku Cukup Tersenyum
Instagram/hanaaaast
Selebriti

Hana Hanifah nyatanya masih menerima komentar cibiran dari netizen maha benar soal kasus prostitusi online yang menjeratnya. Ia pun lalu menanggapi cibiran netizen dalam postingan Instagram.

WowKeren - Skandal prostitusi yang menjerat aktris FTV Hana Hanifah masih menjadi perbincangan publik. Diketahui Hana digerebek oleh Polrestabes Medan di salah satu hotel bersama seorang pria berinisial R pada 12 Juli lalu. Hana pun sudah dipulangkan oleh pihak kepolisian Medan karena statusnya sebagai saksi dalam kasus prostistusi online tersebut.

Perempuan berusia 23 tahun ini juga telah memberikan klarifikasi secara lengkap menceritakan kronologi penangkapan tersebut. Hana membantah semua tudingan terlibat dalam kasus prostistusi online.

Meski sudah memberi klarifikasi dan membantah terlibat dalam kasus prostitusi online, Hana masih terus mendapat cibiran dari netizen. Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram miliknya pada Rabu (22/7).

Dalam unggahannya, Hana memamerkan foto topang dagu sambil memamerkan senyum manis. Nampaknya Hana memang lelah dengan nyinyiran netizen maha benar sehingga hanya bisa tersenyum. "Aku cukup tersenyum mendengar omongan omongan orang #netizenselalubenar," tulisnya.


Hana Hanifah

Instagram

Hana langsung menggembok kolom komentar postingan tersebut. Ia tampaknya enggan membaca komentar-komentar nyinyir dari netizen.

Namun menariknya, masih tersisa satu komentar dari netizen yang mencibir Hana habis-habisan. Dalam komentarnya, netizen itu menuding Hana playing victim dalam kasus prostitusi online. Tak tanggung-tanggung, netizen tersebut menyarankann Hana untuk mencari rezeki dari usaha halal, seperti halnya buka endorse.

"Suruh Sapa Maen Prostitusi gitu .. giliran keciduk, rame berita , terus kasusnya kelar aktif sosmed bikin caption kek Gini , Playing Victim banget mbaknya hehe , Makannya mbak kerja halal aja, modal endorse aja masih bisa makan tuh mbak .." tulis akun @ancientslavic33.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru