Atalarik Syah Sebut Deretan Harta Yang Dibawa Tsania Marwa Pergi, Hanya Disisakan Uang Rp 3 Juta
Instagram/ariksyach/tsaniamarwa54
Selebriti

Atalarik Syah membeberkan banyaknya harta yang dibawa mantan istrinya, Tsania Marwa pergi. Hingga akhirnya Atalarik mengaku hanya disisakan uang senilai tiga juta rupiah.

WowKeren - Mediasi terkait gugatan Tsania Marwa soal harta gono gini terhadap mantan suaminya, Atalarik Syah dikabarkan gagal. Kini Arik buka suara untuk membeberkan alasan mediasi tersebut gagal.

Menurut Arik, istrinya itu sudah membawa seluruh isi brankas miliknya saat pergi dari rumah. Tak hanya itu, Arik juga menyebut bahwa Tsania telah membawa seluruh tabungan yang dikelola bersama ketika keduanya masih terikat pernikahan.

Arik juga menceritakan bagaimana seluruh honornya selalu ia berikan semua kepada Tsnaia selama mereka hidup bersama. Honornya itu masuk ke tabungan bersama. Namun, tabungan itu dibawa oleh Marwa ketika meninggalkan rumah.

Lantas Arik mengaku hanya disisakan uang Rp 3 juta. “Saya cuma punya uang Rp 3 juta saat ditinggal pergi. Tapi, dia enggak cerita itu semuanya,” ucap Arik, di Cibinong, Rabu (22/7).


Tak hanya itu, Arik juga menyebutkan bahwa Tsania membawa batangan emas dengan berat satuannya 100 gram, berlian, beberapa koleksi tas, baju, dan sepatu mewah. Kendati demikian, Arik merasa heran mengapa barang-barang tersebut tidak dimasukkan dalam gugatan.

"Kalau mau jujur itu kenapa gak dimasukin sebagai harta gana gini, seluruh barang dari dia pergi meninggalkan rumah tas mewah, semua sepatu, udah dibawa semua, tapi oke lah, tapi jangan diminta lagi," tutur Arik. "Mentang-mentang saya enggak nge-list secara terperinci puluhan tas, puluhan sepatu, puluhan baju enggak terperinci, tapi pihak mereka yang ngambil kok.”

Kendati begitu, Arik sebenarnya menunggu iktikad baik dari pihak Tsania. Lantaran tidak melihat hal tersebut, akhirnya keduanya tidak menemukan titik temu sehingga persidangan akan terus berlanjut.

Arik pun mengaku siap menjalani proses sidang. “Ya sudah, karena saya sudah ada ahli-ahlinya di bidang hukum perdata, mungkin keinginan dia (Marwa) itu bisa dijawab dalam pengadilan,” pungkas Arik.

Kendati demikian, Arik merasa bahwa dirinya perlu melakukan klarifikasi terkait harta gono gini ini. Mengingat belakangan pemberitaan di media dirasa Arik seolah-olah menyudutkan dirinya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait