Kim Heechul SuJu Beber Kelanjutan Proses Hukum Lawan Komentar Jahat, Janji Tak Beri Keringanan
Naver
Selebriti

Heechul pernah membicarakan bagaimana dia menganggap IU sebagai panutan dalam cara dia berurusan dengan komentar jahat, karena tidak menunjukkan keringanan hukuman.

WowKeren - Kim Heechul kini mulai menanggapi serius segala komentar jahat yang ditujukan padanya. Pada Rabu (22/7), member Super Junior ini membagikan informasi kelanjutan proses hukum yang ia lakukan untuk para pembuat komentar jahat.

Heechul memposting foto dokumen, dengan halaman atas menunjukkan pengaduan kriminal resmi yang diajukan atas dugaan pelanggaran Undang-Undang tentang Promosi Informasi dan Pemanfaatan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll.

Heechul menulis caption yang menuliskan janji ogah berdamai dengan para pembuat komentar jahat. Aku tidak menunjukkan keringanan hukuman. Bahkan jika ada penyelesaian, aku akan memberikan segalanya kepada pengacaraku," tulis Heechul.

"Terima kasih kepada pengacara di Jung Sol dan para detektif di Kantor Polisi Gangnam Seoul. Aku tidak akan berhenti di sini dan akan terus menangkap komentator jahat. Juga, untuk penggemarku yang terus bertarung dengan komentator jahat yang mengerikan, yang mengumpulkan informasi dan yang memberiku kekuatan, pasti lebih sulit bagi kalian daripada siapa pun," sambung Heechul.


"Aku sangat berterima kasih. Meskipun aku terus menjadi seseorang yang tidak bisa beristirahat, aku akan menjadi Bintang Semesta Kim Heechul yang tidak menyebabkan masalah!" pungkas Heechul.

Heechul sendiri sebelumnya sudah membicarakan bagaimana dia menganggap IU sebagai panutan dalam cara dia berurusan dengan komentar jahat, karena dia sama sekali tidak menunjukkan keringanan hukuman.

Pada bulan April lalu, Heechul membeberkan rencananya untuk mengambil tindakan hukum terhadap komentator jahat. "Aku sudah mencari pengaduan pidana atas komentar jahat. Aku tidak berencana untuk bertarung dengan komentator jahat," ucap Heechul kala itu.

"Aku ingin menangkap mereka semua sebagai gantinya. Denda bukanlah yang penting. Aku hanya ingin membawa mereka semua ke kantor polisi. Karena aku tidak akan kehilangan apapun, aku tidak akan bersikap lunak," pungkas Heechul kala itu.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts