Fakta di Balik 'Run BTS!' Episode Dubbing Film Disney Bikin Netizen Takjub
TV

Episode 109 dari 'Run BTS!' yang dirilis baru-baru ini ternyata menyimpan sebuah fakta menarik. Penasaran apa itu? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - "Run BTS!" telah menghadirkan episode terbarunya pada Selasa (21/7) lalu. Dalam episode ini, para member BTS (Bangtan Boys) mendapat kesempatan untuk melakukan dubbing film animasi Disney.

Setelah episode ini tayang, ada banyak penggemar yang menertawakan cara dubbing mereka yang lucu. Ada pula yang memperhatikan bahwa ketujuh member sangat bersenang-senang selama waktu tersebut.

Penggemar yang lain berkomentar tentang bagaimana para member sebenarnya memiliki bakat untuk menjadi pengisi suara profesional. Karena mereka mampu menyesuaikan suara dan gerakan di film dengan sangat baik.


Selain hiburan yang dihadirkan oleh para member BTS, beberapa penggemar juga menemukan fakta lain yang tak kalah menarik. Pasalnya agar dapat men-dubbing film animasi Disney, Big Hit Entertainment harus mendapatkan hak cipta dari Disney. Hal ini berarti Big Hit Entertainment telah berusaha keras untuk mendapatkan hak cipta tersebut demi "Run BTS!".

Setelah mengetahui fakta ini, ada banyak netizen yang merasa takjub sebab BTS dan Big Hit telah berkembang dengan sangat besar. Karena mendapatkan hak cipta Disney bukanlah sesuatu yang mudah didapatkan, mengingat mereka memiliki aturan dan distribusi hak cipta yang cukup ketat.

Sementara itu, BTS akan mengadakan pertunjukan untuk "iHeartRadio Music Festival 2020". Pertunjukan tahun ini adalah mega-konser virtual dua hari yang akan berlangsung pada 18 dan 19 September. Konser ini turut dimeriahkan oleh Coldplay dan Kane Brown serta dihadiri oleh berbagai tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Usher, dan banyak lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru