V BTS Diduga Bakal Tampil di Variety Show Choi Woo Shik 'Summer Vacation' Bareng Park Seo Joon
TV

Penggemar berasumsi bahwa V BTS akan tampil di variety show Choi Woo Shik 'Summer Vacation' sebagai bintang tamu spesial. Penasaran kenapa? Simak alasannya berikut ini.

WowKeren - Variety show baru Choi Woo Shik yang berjudul "Summer Vacation" telah menghadirkan episode perdananya pada Jumat (17/7) lalu. Di episode ini, tim produksi berhasil mengundang salah satu sahabat baik Choi Woo Shik yakni aktor tampan Park Seo Joon.

Seperti yang diketahui, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik tergabung dalam sebuah geng pertemanan bernama Wooga. Anggota lainnya adalah V BTS (Bangtan Boys), Hyungsik dan Peakboy. Mereka sering memperlihatkan dukungan untuk satu sama lain dan menghabiskan waktu menyenangkan bersama.

Baru-baru ini fans ramai membicarakan kemungkinan V BTS akan hadir sebagai bintang tamu "Summer Vacation". Hal ini bermula ketika penggemar menemukan postingan yang menjelaskan bahwa Choi Woo Shik dan Park Seo Joon akan melakukan panggilan video dengan sahabatnya yang memiliki CG visual (salah satu julukan V dari penggemar).

Penggemar langsung menduga bahwa sosok tersebut adalah V BTS. Mereka juga berasumsi bahwa keduanya akan meminta V untuk tampil sebagai bintang tamu spesial.


Usai Park Seo Joon, V BTS Diduga Bakal Tampil di Variety Show Choi Woo Shik \'Summer Vacation\'

Twitter

"Panggilan video??!! Aku akan menerimanya, meskipun aku berharap Taehyung (nama asli V) bisa menjadi bintang tamu," tulis seorang netter. "Oke, tapi dalam kasus ini, jika itu Tae, akahkah dia mengambil bagian dalam program ini?? Tolong ARMY beri aku jawaban," imbuh netter yang lain. "TaeTae!!! Aku sangat bahagia. Seseorang, tolong rekam episode itu," timpal netter yang lain.

"Ya Tuhan, ayo berharap bersama!!" ujar netter yang lain. "Mereka akan menelepon Taehyungie!!" kata netter yang lain. "Aku sangat bersemangat untuk ini," sahut yang lain. "Mari berharap begitu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Summer Vacation" akan mengikuti liburan musim panas yang menyenangkan dari Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik. Mereka akan menikmati liburan di tempat asing untuk menenangkan diri dan melakukan berbagai aktivitas baru yang jauh dari kehidupan sibuk perkotaan. Keduanya juga akan mengundang beberapa teman dekat dan menghabiskan waktu mengasyikkan bersama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru