Bersahabat Meski Beda Usia Jauh, Chef Lee Yeon Bok Ungkap Sopan Santun Jin BTS
Instagram/fuxtom
Selebriti

Chef Lee Yeon Bok tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru 'Radio Star'. Koki terkenal itu mengungkapkan hubungan dekatnya yang tak terduga dengan Jin BTS.

WowKeren - Chef Lee Yeon Bok tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru "Radio Star" MBC pada 22 Juli. Koki terkenal itu mengungkapkan hubungan dekatnya yang tak terduga dengan Jin BTS (Bangtan Boys).

Lee Yeon Bok dikenal berteman dengan banyak member grup idol karena penampilannya di banyak program variety TV. Ia mengungkapkan bagaimana caranya mempertahankan hubungan dengan teman yang lebih muda.

"Aku syuting bersama mereka. Karena usiaku, aku mengerti bahwa mungkin sulit bagi orang yang lebih muda untuk mendekatiku, jadi aku menghampiri mereka dan memulai percakapan terlebih dahulu. Aku juga memberi mereka kartu bisnisku karena aku tidak bisa meminta nomor telepon mereka. Aku menjadi berteman dekat dengan orang-orang yang menghubungiku," kata Lee Yeon Bok.

Bersahabat Meski Beda Usia Jauh, Chef Lee Yeon Bok Ungkap Sopan Santun Jin BTS

Source: Koreaboo


Sehubungan dengan persahabatannya dengan Jin, Lee Yeon Bok mengungkapkan bahwa mereka pertama kali saling kontak ketika idol kelahiran 1992 itu mencoba memesan tempat di restoran miliknya. Lee Yeon Bok juga berbicara tentang sopan santun Jin setiap kali mereka pergi memancing bersama.

"Jin memberiku anggur sekali setelah kembali dari konser di luar negeri. Kami pertama-tama saling menghubungi melalui mencoba membuat reservasi di restoranku dan kemudian mengundangnya ke rumahku. Kami kadang-kadang pergi memancing bersama dan pergi ke rumah masing-masing. Ketika kami menangkap ikan sambil memancing, dia selalu mengatakan kepadaku bahwa tidak sopan jika dia membuatku jauh-jauh ke sana hanya untuk memasak," ungkapnya.

Lee Yeon Bok juga menegaskan bahwa ia hanya menerima reservasi dari selebriti jika ada kursi yang tersedia. Ia tidak memberi perlakuan khusus hanya karena mereka selebriti. Jika tidak ada kursi yang tersedia, ia terkadang mengundang mereka ke rumah sebagai gantinya.

Sementara itu, Jin bersama BTS dikonfirmasi akan tampil di konser musik virtual "iHeartRadio Music Festival 2020" pada 18 dan 19 September bersama Coldplay, dan Kane Brown. Ada juga tamu-tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts