Iqbaal Ramadhan Pakai Kalung Sang Kekasih, Cincin di Jari Manis Picu Perdebatan
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan memamerkan dua kalung yang dikenakan di lehernya. Selain itu, cincin Iqbaal yang terlihat saat bermain dengan kucing diduga milik lawan mainnya di sebuah film.

WowKeren - Hubungan Iqbaal Ramadhan dan rekannya semasa sekolah, Zidny Lathifa, kini bukan sebuah rahasia lagi. Saat berbincang dengan Mira Lesmana, Iqbaal mengaku telah menjalani hubungan selama 3 tahun. Iqbaal pun harus menjalani hubungan jarak jauh karena sedang melanjutkan pendidikan di Melbourne.

Baru-baru ini, Iqbaal membagikan foto yang terfokus pada kalung yang dikenakannya. Iqbaal tampak mengenakan dua kalung, yakni berbentuk rantai serta berliontin hitam. Bintang film "Bumi Manusia" tersebut juga membagikan interaksinya dengan seekor kucing.

Kalung Iqbaal lantas menjadi perbincangan. Menurut fans, kalung rantai juga dimiliki rekan band Iqbaal, Rinrin. Sedangkan kalung berliontin hitam merupakan milik Zidni. Ada pula yang menduga apabila Iqbaal dan Zidni couple-an kalung.


"Omagahhhh salfok kalungg," komentar akun @avitaass_. "Keknya couple ama @zidnylthfa," sahut akun @lulukayupujiana. "Bukan couple, itu kalungnya zidny cmiiw," balas akun @salmaaaraisy.

"Itu kalung svmmerdose,enggak zidny aja rinrin juga punya," tulis akun @ccp.zaraedtz. "@ccp.zaraedtz kalung yg rantai itu iya rinrin jg punya, tapi maap kalung yg item satu itu punya zidny:)" timpal akun @faynkaaa.zhr.

Iqbaal Ramadhan Pakai Kalung Sang Kekasih, Cincin di Jari Manis Picu Perdebatan

Instagram

Selain kalung, warganet juga salah fokus pada cincin yang melingkar di jari manis Iqbaal. Sebagian warganet berasumsi bahwa cincin Iqbaal sama dengan milik lawan mainnya di film "Dilan 1991", Vanesha Prescilla. Namun anggapan tersebut dibantah warganet lain.

"Kalung vs cincin," komentar akun @curlyyminionn. "Kalungnya pake punya zidny, cincinnya pake punya shasa, omg Le Le mau belajar jd playboy nih," sindir akun @garfieldfunn. "Cincin mah iqbaal beli dewek di kemang sama bumamut. Sudah di konfirmasi sama yang bersangkutan soalnya. Belinya aja di @goldxxxx locationnya aja di kemang," balas akun @inna.ainayyah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait