Baru 10 Bulan, Putra Bungsu Sandra Dewi Syuting Iklan Sampai Berantakan Bikin Rekan Artis Gemas
Instagram/mikhaelmoeis2
Selebriti

Mikhael Moeis sudah beraksi menjadi bintang iklan sebuah produk makanan bayi. Potret putra kedua Sandra Dewi ini langsung membuat netizen serta rekan artis jatuh hati.

WowKeren - Aktris cantik Sandra Dewi membagikan foto menarik sang putra bungsu, Mikhael Moeis dalam postingan akun Instagram pada Rabu (22/7). Dalam foto, bocah laki-laki berusia 10 bulan itu sedang duduk dengan makanan yang berantakan di wajah serta tangannya. Tangan Mikha juga terlihat masuk dalam mangkuk tempat makanan.

Dalam keterangan unggahannya, Sandra mengungkap makan berantakan bukanlah persoalan besar. Ia juga membeberkan foto Mikha tersebut adalah untuk sebuah produk makanan bayi. Sandra menambahkan kegiatan syuting Mikha tersebut dilakukan di rumah saja, mengingat masih pandemi Corona.

"Berani kotor itu baik @mikhaelmoeis2," tulis Sandra. "For @myyummybites #dirumahsaja #mikhaelmoeisforyummybites."


Sontak postingan Sandra tersebut langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis. Mereka seakan berlomba-lomba menulis pujian pada Mikha yang terlihat begitu menggemaskan meski belepotan makanan.

"Hastagaaaahhhh lanjutkan, nak! Yang penting ada yang masuk!!!" tulis Sharena. "Mikachu," sambung Donna Agnesia diikuti dengan emoji kepincut. "HOREEEEE HAHAHAHAHHAHAHAHAHAH," tambah Maya Septha. "Guemeshhhh," kata Patricia Gouw. "Lucu bgttt," komentar Dita Soedarjo. "Huaaaa gemaaas," imbuh Novita Angie.

"Gantengnyaaaaaaaaa," kata Agatha Suci. "EPIIIIIIIICCCCCC Banget nih berantakannyaaaaahhh!!!!" sambung Melissa Karim. "Kok lucu ,gemess sampek bergulat sama makanan," tulis akun @roma***. "Aduh cemerong ge meni kasep ihhhh gemessss akutuh ya ampuuun," seru akun @shintya***. "Aduhh berantakan aja ganteng," kata akun @shanty***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru