Wajah Cantik Jennie dan Rose BLACKPINK Digabungkan, Hasilnya Bikin Takjub
Selebriti

Jennie dan Rose sama-sama cantik dengan cara mereka sendiri. Bagaimana hasilnya jika wajah cantik mereka digabungkan? Intip hasil gabungan wajah mereka berikut ini.

WowKeren - Jennie dan Rose BLACKPINK (Black Pink) sama-sama cantik dengan cara mereka sendiri. Bagaimana hasilnya jika wajah cantik mereka digabungkan?

Baru-baru ini foto gabungan wajah Jennie dan Rose menyedot perhatian para penghuni komunitas online. Hasil gabungan wajah dua idol besutan YG Entertainment itu sukses membuat netizen takjub saking cantiknya. Tidak hanya cantik, itu juga memiliki getaran artis Hollywood.

Wajah Cantik Jennie dan Rose BLACKPINK Digabungkan, Hasilnya Bikin Takjub

Source: Story Kpop

Seperti diketahui, Jennie memiliki kecantikan unik yang sering disebut seperti kucing. Sedangkan Rose memiliki visual yang kalem dan berkelas. Ketika digabungkan, visual mereka sungguh tidak main-main.


"Cantik banget!" komentar netizen. "Wow itu terlihat seperti artis Hollywood," tambah netizen lain. "Mengingatkanku pada Hailee Steinfeld," tulis netizen. "Lebih mirip dengan Rose," sahut yang lain. "Cantik sih, tapi sepertinya masing-masing lebih cantik," kata netizen. "Kok mirip Kang Sora ya," pungkas lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, BLACKPINK baru saja debut merilis "How You Like That" yang menerima tanggapan eksplosif dari luar negeri. Single tersebut menempati posisi teratas di iTunes Song Chart di 64 negara, termasuk Amerika Serikat, menandai jumlah tertinggi yang pernah ada di antara girl grup K-Pop.

"How You Like That" juga mematahkan peringkat tinggi sepanjang masa dari grup K-pop dengan menempati peringkat 33 di Billboard Hot 100 A.S dan 20 di Chart Singles Resmi Inggris dan berhasil bertahan selama dua minggu berturut-turut. Lagu ini juga menduduki posisi puncak situs musik terbesar Jepang Line Music, situs musik terbesar Tiongkok QQ Music, dan chart musik real-time platform musik Tencent.

BLACKPINK telah merampungkan promosi "How You Like That" pekan lalu. Kini girl mereka siap merilis single berikutnya dengan konsep yang sangat berbeda dari sebelumnya. Jika "How You Like That" terkesan powerful dengan konsep girl crush yang mereka usung, single baru ini tampak lebih kalem dan girly.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru