Lucas Ngebet Gabung NCT Dream, Ternyata Punya Saingan Member NCT 127 Ini
Selebriti

Lucas WayV selalu ingin menjadi bagian dari NCT Dream. Namun ternyata bukan ia saja yang memiliki keinginan untuk menjadi member ke-8 salah satu unit grup NCT itu. Siapa?

WowKeren - Lucas WayV selalu ingin menjadi bagian dari NCT Dream. Namun ternyata bukan ia saja yang memiliki keinginan untuk menjadi member ke-8 salah satu unit grup NCT itu. Dengan kata lain, ia memiliki saingan.

Seperti diketahui, Lucas bergabung dengan SM Entertainment tak lama setelah NCT Dream debut. Kemungkinan ia menjadi member NCT Dream tampaknya sulit terjadi.

Kembali pada 2018, Lucas pernah menjadi bagian dari konser NCT Dream di Dubai dan terlihat seperti bagian dari mereka. Namun Chenle baru-baru ini mengungkapkan ada member NCT 127 yang sama antusiasnya bergabung dengan tim mereka. Siapa?

Dalam sebuah wawancara dengan Jisung dan Chenle untuk ELLE Korea, keduanya harus memilih siapamember NCT yang bertingkah lebih muda dari mereka. Mereka memutuskan untuk mengatakannya bersama-sama.


Sementara Jisung memilih member tertua dari NCT Dream, Mark Lee, Chenle memilih Taeil NCT. Chenle menjelaskan, "Aku akan mengatakan Taeil. Taeil selalu ingin menjadi bagian dari NCT Dream."

Menariknya, Taeil adalah member tertua di NCT, sementara NCT Dream dikenal memiliki member di bawah umur. Lucas sendiri seumuran dengan Mark yang telah lulus dari NCT Dream.

Meski dari usia itu tidak mungkin terjadi, Lucas masih mempertahankan keinginannya untuk bergabung. Tahun lalu, seorang penggemar bertanya apakah Lucas masih ingin menjadi bagian dari NCT Dream dan ia menundukkan kepalanya sambil tertawa. Lalu ia mengatakan bahwa ia masih ingin menjadi bagian dari NCT Dream.

Karena Lucas sangat vokal tentang keinginannya untuk bergabung dengan mereka, Taeil menyelinap di bawah radar semua orang. Penggemar di sisi lain akan sangat senang jika mereka sama-sama menjadi bagian dari NCT Dream. Setuju?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts