Bagikan Foto Bareng Keluarga Baru, Agnes Monica Ditanya Kapan 'Nyusul'
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica membagikan potret di pernikahan salah satu keluarganya. Mereka tampak mengenakan busana serba putih dan tampak bahagia berfoto bersama keluarga baru.

WowKeren - Agnes Monica membagikan momen kehadirannya di pernikahan keluarga, yakni Chef Henderson Wong. Chef Henderson diketahui menikahi sang kekasih, Anastasia Tiffany, pada Rabu (22/7) lalu. Keluarga Agnes terlihat kompak mengenakan busana dominan putih.

Dalam foto, tampak keponakan cantik Agnes, Chloe Xaviera, serta sang kakak, Steve Muljoto bareng istri. Pria di sebelah Chloe sendiri juga keponakan Agnes, yakni Herrisen Wong. Dalam keterangan fotonya, wanita dengan nama panggung Agnez Mo tersebut hanya menambahkan emoji hati dan beberapa tagar.

"(emoji hati berwarna putih) #NewFam #AGNEZMO," tulis Agnez. Hingga saat ini, tiga foto yang diunggah Agnez tersebut telah disukai lebih dari setengah juta pengguna Instagram.


Bagikan Foto Bareng Keluarga Baru, Agnes Monica Ditanya Kapan Nyusul

Instagram

Unggahan tersebut langsung banjir permintaan agar Agnez segera menyusul ke jenjang pelaminan. Namun beberapa penggemar wanita yang tahun ini berusia 34 tahun itu juga ada yang tak menyukai pertanyaan tersebut. Agnez sendiri belakangan dikabarkan menjalin hubungan dengan Raphael Maitimo.

"Waw Congrats... Soon kak agnes ya," komentar akun @ skubangmiau_. "Mbak nya kapan nyusul," tanya akun @amusfa.mo. "Next year Agnez mo . AMEN," balas akun @derryisyours. "Cepet nyusul nez," sahut akun @kikironialamsyah.

"Cepet menyusul ya queen @agnezmo," tulis akun @aliputra_11. "Mba monic kapan nyusul wkkw," kata akun @bangmanroeee. "Pasti banyak yang nanya kak agnez kapan nyusul," sindir akun @fimellanish. "Jangan ada yang nanya, kapan nyusul yeeeee," timpal akun @nezsalsabila.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru