Jeon Somi Jelaskan Soal Kontroversi Kendarai Mobil Lamborghini
Selebriti

Somi pernah masuk daftar lewat kontroversi mobil Lamborghini-nya awal tahun ini di mana ia terlihat mengendarai Lamborghini Urus kuning di reality show YouTube-nya, 'I AM SOMI'.

WowKeren - Jeon Somi tampil di acara "Radio Star" yang ditayangkan MBC pada Rabu (22/7). Pada kesempatan tersebut, pelantun "What You Waiting For" itu memberikan penjelasan tentang kontroversi Lamborghini yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Episode ini adalah episode khusus dengan bintang tamu yang pernah masuk ranking teratas daftar pencarian realtime. Somi pernah masuk daftar lewat kontroversi Lamborghini-nya awal tahun ini di mana ia terlihat mengendarai Lamborghini Urus kuning di reality show YouTube-nya, "I AM SOMI".


Saat itu, netizen bertanya-tanya bagaimana Somi bisa membeli mobil yang begitu mahal di usia yang begitu muda. Kemudian, label yang menaungi penyanyi kelahiran 2001 itu mengklarifikasi bahwa Lamborghini tersebut bukan milik Somi. Ia kini menjelaskannya secara pribadi.

"Aku benar-benar ingin naik mobil itu," kata Somi. "Itu adalah tujuanku. Jadi aku bertanya kepada agensi apakah mungkin bagiku untuk menaikinya untuk reality show-ku. Dan mereka bisa mendapatkan sponsor untuk melakukan test drive dengan mobil itu.

Somi

Source: Soompi

"Mantan personel girl grup IOI tersebut menambahkan, "Aku melepas semua cincinku sebelum memegang kemudi dan mengendarainya dengan sangat hati-hati. Hatiku berdebar ketika aku mendengar suara mesinnya."

Somi mengatakan bahwa beberapa orang di internet tidak bereaksi positif melihat ia mengendarai mobil. "Aku memang ingin membelinya, tapi aku belum pernah melihat begitu banyak reaksi emoji marah pada sebuah artikel. Aku bertanya-tanya apakah itu benar-benar sesuatu yang bisa membuat orang marah. Aku berpikir bahwa mereka akan mengetahui kebenarannya jika mereka menunggu seminggu," katanya.

Somi melanjutkan, "Hari pertama saat aku naik di peringkat daftar pencarian realtime, agensiku memanggilku untuk mengatakan, 'Bukankah kita harus menjelaskan ini?' Tapi kemudian kami berkata, 'Bukannya malah akan ada banyak view untuk episode kedua? Bagus.' Hari berikutnya, aku masih berada di peringkat 1."

Somi mengungkapkan bahwa agensinya kemudian merilis pernyataan klarifikasi. Mereka mengatakan bahwa ia menerima SIM pada bulan Maret segera setelah ia berusia 20 tahun (menurut perhitungan Korea).

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts