Mbak You Ramal Restu Krisdayanti ke Atta dan Aurel, Raul Lemos Lagi-Lagi Ikut Campur?
Selebriti

Rencana pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar masih belum ditanggapi oleh Krisdayanti. Pasalnya hubungan Aurel dengan sang ibu kandung masih renggang.

WowKeren - Aurel Hermansyah merasa sangat bahagia setelah ia dilamar oleh Atta Halilintar. Hubungan Aurel dan Atta yang menuju ke arah pernikahan pun mendapatkan banyak dukungan, baik dari keluarga maupun masyarakat.

Kendati begitu, hubungan Aurel dan Atta masih belum mendapatkan restu dari Krisdayanti. Seperti diketahui, hubungan penyanyi yang akrab disapa KD tersebut masih renggang dengan Aurel maupun Azriel Hermansyah. Kali ini, paranormal Mbak You meramal tentang isi hati KD terhadap hubungan Aurel dan Atta.

Menurut Mbak You, restu KD sebagai orangtua sangat dibutuhkan oleh Aurel sebelum menikah. Mbak You pun mewanti-wanti putri sulung Anang Hermansyah tersebut untuk tetap menghargai KD meski sudah sukses.

"Akan bertemu KD sama Atta atau siapapun jodoh Aurel nanti. Restu seorang ibu itu sangat diperlukan. Jangan karena mereka sudah punya duit, udah tidak perlu restu orang tua, tidak bisa!" tutur Mbak You dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya pada Selasa (21/7). "Seorang anak wajib bagaimanapun bicara dengan orangtuanya soal hubungan dengan laki-laki, menjelang hal yang serius."


Namun Mbak You tak menepis bahwa pihak KD juga masih kesulitan bertemu Aurel karena adanya sosok sang suami, Raul Lemos. Penyanyi berusia 45 tahun tersebut diterawang Mbak You merasa takut kehilangan hartanya jika bersatu dengan Aurel.

"KD punya pasangan Raul. Raulnya agak lemes untuk memberi peluang ke KD untuk bicara di tengah. KD-nya yang harus punya sikap juga. Jangan pernah takut dengan apa yang udah punya tapi tiba-tiba hilang. Jangan takut," tegas Mbak You. "Harta bisa dicari, duit bisa dicari, jodoh yang baik akan mendukung hal yang baik pula. Di sini lah PR bagaimana hubungan anak sama ibu bisa akur. Biar perkawinan mereka berkah, barokah, menghasilkan cucu yang baik dengan pribadi yang baik."

Mengenai restu untuk Atta yang hendak menikahi Aurel, Mbak You menerawang KD masih ragu dan kurang setuju. Akan tetapi, KD tak bisa ia mengutarakannya kepada Aurel karena hubungan mereka masih renggang.

"Kalau menurut saya pribadi, Krisdayanti kurang setuju sama Atta. Tapi sebagai seorang ibu, dia mengharap anaknya mendapat yang terbaik, mendapatkan pasangan yang tepat buat anaknya," papar Mbak You. "Di sini Krisdayanti juga tidak berani terlalu berlebihan karena tidak bisa diajak berbicara langsung ataupun kurang komunikasi. Satu sama lain kurang komunikasi jadi hanya mendengar dari media. Kalaupun bicara di tengah, kurang banyak yang dibicarakan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait