Gaya Busana Taeyong NCT di Bandara Jadi Perhatian, Selera Fashionnya Dipuji
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann memuat foto-foto Taeyong saat dirinya sedang berada di bandara. Dari foto-foto ini, terlihat gaya fashion pemilik nama lengkap Lee Taeyong tersebut.

WowKeren - Tak hanya berbakat dalam rap dan dance, Taeyong NCT juga dikenal memiliki selera fashion yang menarik. Baru-baru ini, beberapa gaya airport penyanyi kelahiran 1995 tersebut menjadi perhatian para netizen.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto-foto Taeyong saat dirinya sedang berada di bandara. Dari foto-foto ini, terlihat gaya fashion pemilik nama lengkap Lee Taeyong tersebut.

Di beberapa kesempatan, Taeyong mengusung gaya hip hop dengan hoodie, celana longgar dan topi bucket. Tapi di kesempatan yang lain, pelantun "Kick It" tersebut juga bisa tampil rapi dengan berbalut turtleneck dan coat.

Netizen yang mempublikasikan postingan pun memuji gayanya yang stylish yang seolah melengkapi wajahnya yang tampan. Postingan ini juga dikomentari para netizen yang lain yang juga memberikan pujian untuk leader NCT 127 itu.


Gaya Busana Taeyong NCT di Bandara Jadi Perhatian, Selera Fashionnya Dipuji

Source: Pann

"Kalian akan mudah menemukannya kalau dia hilang," komentar netizen. "Dia berdandan dengan fantastis tapi apa yang lebih fantastis dari wajah Taeyong?" kata netizen lainnya. "Rasanya seolah dia akan lari dan langsung menampilkan 'Superhuman'," ujar yang lain.

"Taeyong bilang dia belanja online untuk menghilangkan stres, tapi dia selalu ada di stasiun penyiaran dan ruang latihan. Kalau tidak, dia ada di dorm, studio atau di Our Bakery di sebelah studio mereka. Jadi dia hanya bisa memakai barang-barang yang dibelinya di bandara," kata netizen.

"Kalau dia tidak jadi selebriti, aku yakin dia akan jadi desainer," komentar yang lain. "Itu membuatku takjub bagaimana dia masih terlihat luar biasa dengan gaya Neo itu... Aku pasti sudah kelihatan seperti burung beo kalau berdandan seperti itu," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru