Tak Direncanakan, Ussy Sulistiawaty Ungkap Cerita Firasat Kehamilan di Bulan Januari
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty membagikan cerita seputar kehamilan buah hati kelimanya. Ussy mengaku sudah mulai merasakan firasat akan kehamilannya saat menjalani liburan keluarga di bulan Januari lalu.

WowKeren - Pasangan selebriti papan atas Tanah Air, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama diketahui sedang menunggu kelahiran buah hati kelima mereka. Meski awalnya tak direncanakan, kehamilan Ussy kali ini tentu menjadi berkah tersendiri. Pasalnya Ussy diketahui mengandung janin berjenis kelamin laki-laki yang memang sudah mereka nanti-nantikan.

Baru-baru ini, Ussy membagikan foto kenangan liburannya dengan keluarga pada bulan Januari lalu. Dalam foto tersebut, Ussy dan, Andhika dan keempat putri mereka tampak berfoto bersama dengan busana khas musim dingin. Ussy kemudian menjelaskan bahwa saat itu dirinya belum menyadari kehadiran sang jabang bayi di perutnya.

"Liat foto2 liburan januari lalu langsung inget, kalo ternyata januari itu aq dah dlm keadaan hamil muda banget tapi blum tau sama sekali klo dah isi," tulis Ussy pada Kamis (23/7). "Untungnya ga kayak biasa aq org yg paling demen naik wahana2 extreem, saat itu kok bawaannya males aja naik2 roller coaster n sejenisnya."


Ussy yang menggemari wahana ekstrim merasa agak aneh saat dirinya mulai tak tertarik untuk menaikinya. Ussy mengaku merasa malas untuk menaiki wahana roller coaster dan sejenisnya hingga lebih memilih menunggu anak-anaknya saja. Akhirnya Ussy sadar bahwa har tersebut merupakan salah satu firasat kehamilannya kali ini.

Ussy juga mengungkapkan kerinduannya untuk bisa kembali berlibur dengan keluarga. Ussy mengaku semakin tak sabar untuk kembali berlibur dengan tambahan anggota keluarga baru.

"Anak2 main aq nya milih ngemil terus dibawah. ternyata oh ternyata udah ada tanda2 klo mau dikasi rezeki luar biasa, jd emank disuruh kalem2 aja nunggu anak main," Pungkas Ussy. "Jadi kangen jalan2 lagi.. kangen liburan lagi.. insya Allah next trip udah ada tambahan 1 bocah lg nih. kebayang serunyaaa jalan2 bawa2 printilan bayi lg."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts