Teman SD Curhat Dibully Naeun APRIL Hingga Trauma, Ini Kata Agensi
Instagram/betterlee_0824
Selebriti

Naeun APRIL belakangan cukup populer, terutama setelah membintangi web drama hits 'A-Teen'. Sayangnya beredar rumor bahwa ia dulu adalah tukang bully di sekolah.

WowKeren - Naeun APRIL belakangan cukup populer, terutama setelah membintangi web drama hits "A-Teen". Sayangnya beredar rumor bahwa ia dulu adalah tukang bully di sekolah.

Pada 22 Juli, sebuah postingan komunitas online tentang Naeun mendapat banyak perhatian. Netizen A yang mengaku teman Naeun di sekolah dasar, menyatakan bahwa ia diintimidasi olehnya selama sekolah.

Postingan berbunyi, "Karena apa yang kualami di sekolah dasar, aku sering menangis dan membuat keributan. Jadi bahkan sekarang, ibuku menggertakkan giginya setiap kali dia melihat Naeun di TV." A mengklaim bahwa ia dibully oleh Naeun serta teman lainnya.


A menambahkan bahwa mereka bertiga dulu berteman dekat sampai suatu hari mereka mulai menindasnya. "Karena kepribadianku yang pemalu, aku tidak dapat menanyakan alasan kenapa mereka mulai menindasku dan menjadi depresi. Lalu suatu hari, Naeun menunjuk ke arahku dan berkata, 'Dia seperti cacat,' dan menilai wajah dan tubuhku," lanjutnya.

A mengungkapkan bahwa ia tidak mengungkapkannya selama ini karena ia tidak ingin memicu dugaan yang macam-macam. "Setiap kali aku melihat wajah Naeun aku diingatkan akan kenangan masa laluku. Dia mungkin mengatakan itu dengan bercanda tapi bagiku itu adalah luka besar. Kuharap kau tidak lupa bahwa ini adalah sesuatu yang kau lakukan." A berharap untuk menerima permintaan maaf atas trauma yang ia hadapi melalui bullying.

Menanggapi dugaan klaim ini, DSP Media selaku agensi APRIL telah menyatakan, "Rumor itu salah dan kami akan mengumpulkan semua data terkait dan mengambil tindakan hukum."

Sementara itu, Naeun saat ini aktif di televisi dengan menjadi MC program musik "Inkigayo" SBS bersama Jaehyun NCT 127 dan Lee Minhyuk Monsta X. APRIL di sisi lain akan merilis single khusus musim panas mereka "Hello Summer" pada 29 Juli mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait