Lee Jun Ki Bahagia Mimpi Akting Romantis Bareng Moon Chae Won Terwujud di 'Flower Of Evil'
Naver
TV

'Flower of Evil' menceritakan kisah Baek Hee Sung (Lee Jun Ki), pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won).

WowKeren - Lee Jun Ki dan Moon Chae Won sebentar lagi akan menghibur penonton lewat drama "Flower Of Evil". Pada Rabu (22/7), tim produksi menggelar jumpa pers di mana pasangan utama drama itu membahas pengalaman akting bersama.

Diketahui bersama, Lee Jun Ki dan Moon Chae Won sebelumnya pernah beradu akting lewat drama "Criminal Minds". "Genre dan kisahnya sendiri berbeda. Di 'Criminal Minds', fokusnya adalah kami mengambil kasus sebagai profiler profesional," ungkap Lee Jun Ki.

"Kami bekerja sama sebagai anggota tim yang akan bertengkar ketika mereka fokus pada insiden dan menyelesaikan kejahatan. Sangat menyenangkan untuk membuat sebuah genre bekerja, tetapi aku selalu merasa seperti itu sedikit sia-sia untuk hanya menyelesaikan kasus dengan seorang aktris yang sangat berbakat dan cantik," imbuh Lee Jun Ki.

"Meskipun Moon Chae Won masih muda, aku sudah mulai bertahun-tahun jadi kupikir jika kita melakukan drama romantis bersama ketika aku masih muda, kita akan memiliki sinergi yang baik. Ada beberapa hal yang aku peroleh melalui drama itu juga, tetapi bagian itu sedikit memalukan," sambung Lee Jun Ki.


"Aku bertanya-tanya kapan kita bisa bertemu lagi dan akhirnya kita bersatu kembali dalam drama sulit lainnya. Aku berpikir tentang bagaimana rasanya bertemu dalam romansa yang ceria dan ringan, tetapi kami bahkan tidak berkencan, kami adalah pasangan yang sudah menikah," lanjut Lee Jun Ki.

"Di satu sisi, aku sangat bersemangat dan gugup. Aku senang dan berpikir tentang jenis chemistry apa yang kami miliki, emosi baru apa yang dapat kami ciptakan dan bagaimana kami dapat memuaskan pemirsa. Aku bersenang-senang saat syuting tetapi aku juga khawatir dengan setiap adegan. Ngomong-ngomong, aku bahagia mimpiku menjadi kenyataan," pungkas Lee Jun Ki.

"Flower of Evil" menceritakan kisah Baek Hee Sung (Lee Jun Ki), pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won). Cha Ji Won adalah seorang detektif yang mulai curiga kepadanya dan mereka mendapati diri sendiri berdiri di depan kebenaran yang tidak ingin mereka hadapi.

Sementara itu, "Flower of Evil" dipersiapkan sebagai pengganti "Oh My Baby" di slot Rabu - Kamis malam. Drama yang akan ditayangkan oleh tvN ini dijadwalkan tayang pada 29 Juli mendatang. Bagi yang penasaran dengan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait