Reaksi Bijak Tiara Andini Dibully Jualan Tampang dan Bersuara Lemes
Instagram
Selebriti

Tiara Anugrah atau Tiara Andini mengakui kalau ia pernah kesal karena diremehkan kemampuannya menyanyi. Namun kini Tiara menanggapi santai dan fokus membenahi diri dan mengembangkan bakat ketimbang mengurusi haters.

WowKeren - Tiara Anugrah alias Tiara Andini menjadi salah satu penyanyi "Indonesian Idol" yang cukup populer. Sukses menyabet juara kedua, Tiara justru lebih dipuji soal penampilannya yang fashionable dan cantik.

Ia pernah beberapa kali dipuji mirip idol Korea seperti Rose Black Pink. Sayangnya penampilan cantik justru membuat Tiara diremehkan.

Sebagian netter menyindir level suara Tiara yang dinilai belum matang. Tak sedikit yang menganggapnya cuma jualan tampang.

Tiara rupanya kesal dengan sindiran haters. Namun ia menanggapi semuanya dengan bijak.

"Aku kalau haters kadang terserah deh kalian mau ngomong apa," kata Tiara di vlog Rian Ekky Pradipta. "Kadang mereka bikin omongan sendiri, atau mereka dengar Tiara begini jadi ikutan enggak suka."


Tiara menilai hal itu sebagai bagian dari ujian agar dirinya lebih baik. Ia pun berambisi tak cuma bisa menyanyi tetapi juga menciptakan lagu.

"Ada yang bilang Tiara nyanyinya lemes kayak enggak ada tenaga, ada yang bilang Tiara cuma jual paras doang. Mentang-mentang cantik, kayak gitu sudah biasa," lanjutnya. "Daripada aku pusing sama mereka lebih baik aku push ke dalam diri aku untuk berkarya. Enggak mungkin aku memaksakan semua orang harus suka sama aku."

"Aku ingin berkarya terus. Selama ini masih cover, nyanyi di acara pakai lagu orang lain," kata Tiara. "Aku masih belum apa-apa, belum bisa ciptain lagu, belum bisa jadi pencipta lagu, belum bisa main alat musik. Aku masih banyak PR.  Makanya aku masih pengen longlast di industri musik sendiri. Suatu kebanggaan kalau bisa bikin lagu sendiri."

"Iya memang keuntungan penyanyi yang bisa mencipta lagu sendiri, akan dapat royalti lebih banyak yang bisa didapat," kata Rian. "Aku sih nggak sabar nunggu kamu bisa ciptain lagu sendiri."

Tiara juga mengucap terima kasih pada fansnya yang berjuluk Mutiara. Biasanya, fans Tiara memang setia membela idola mereka.

"Soalnya kalau ada haters biasanya mutiara fans aku udah nangepin duluan. Jadi sebelum aku menjawab sudah ada yang jawab. Mereka sebaik itu sih jagain aku banget," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru