Demi Lovato Bertunangan dengan Max Ehrich, Beri Kode Siap Menikah dan Berkeluarga
Getty Images
Selebriti

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Demi melalui akun media sosial miliknya, di mana ia mengunggah beberapa foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang aktor.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari si cantik Demi Lovato. Pada Kamis (23/7), pelantun "Stone Cold" tersebut baru saja mengumumkan bahwa ia telah bertunangan dengan aktor ganteng Max Ehrich.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Demi melalui akun media sosial miliknya, di mana ia mengunggah beberapa foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Max. Dalam foto-foto tersebut, mantan aktris Disney itu tampak berpelukan dan berciuman dengan sang tunangan sambil tersenyum lebar.

Demi juga terlihat memamerkan cincin pertunangannya yang tersemat cantik di jari manisnya. Melengkapi unggahannya, Demi tak lupa menuliskan pesan super manis untuk Max Ehrich dan mengekspresikan rasa cintanya.

"Ketika aku masih kecil, ayah kandungku selalu memanggilku dengan sebutan 'pasangan kecil'—sesuatu yang mungkin terdengar aneh tanpa aksen koboi selatannya. Bagiku itu sangat masuk akal. Dan hari ini kata tersebut kembali sangat masuk akal tapi hari ini aku secara resmi akan menjadi pasangan orang lain," tulis Demi mengawali unggahannya.


Demi mengaku bahwa ia belum pernah merasa dicintai oleh seseorang sebagaimana Max mencintainya. Untuk itulah pelantun "I Love Me" tersebut merasa sangat bersyukur bisa bertemu dan jatuh cinta dengan sang aktor.

"Aku tahu saya mencintaimu saat pertama kali aku bertemu denganmu. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa saya jelaskan kepada orang lain yang belum mengalaminya secara langsung tapi untungnya kamu juga (merasakan hal yang sama). Aku tidak pernah merasa dicintai tanpa syarat oleh seseorang dalam hidupku (selain orang tuaku) meski memiliki kekurangan dan yang lainnya."

Demi juga menyatakan bahwa Max tak pernah memaksanya menjadi orang lain dan menerima dirinya apa adanya. Demi bahkan mengatakan bahwa ia ingin segera memulai keluarga dan hidup bersama Max.

"Kamu tidak pernah memaksaku untuk menjadi siapapun selain diriku sendiri. Dan kamu membuat aku ingin menjadi versi terbaik diriku. Aku merasa terhormat untuk menerima lamaranmu. Aku sangat gembira untuk memulai keluarga dan hidup denganmu. I love you forever my baby. My partner. Here's to our future!!!"

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru