Rizky Nazar Diramal Segera Putus dengan Syifa Hadju, Terungkap Alasan Tak Pacari Michelle Zudith
Instagram/syifahadjureal/michellezi
Selebriti

Rizky Nazar membacakan komentar netizen yang meramal hubungannya dengan Syifa Hadju akan kandas. Hingga kemudian ia membeberkan alasan tak menjalin asmara dengan Michelle Zudith

WowKeren - Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju bukan lagi sebuah rahasia. Meski jarang mengumbar kemesraan, keduanya kompak menyatakan telah menjalin hubungan spesial.

Namun di sisi lain, banyak dari netizen yang berharap Rizky menjalin hubungan asmara dengan Michelle Zudith. Pasalnya akting mereka berdua dalam beberapa film yang mereka bintangi bersama berhasil membuat penggemar baper.

Lebih lanjut, baru-baru ini Rizky dan kakaknya, Rizkina Nazar membacakan berbagai komentar di Instagram. Salah satunya dalam pemotretan Rizky dan Syifa Hadju terdapat komentar nyinyir netizen yang menyebut kalau ia lebih cocok pacaran dengan Michelle.

"Cocokan sama Michelle," ungkap Rizky Nazar mengutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Rizkina Nazar yang diunggah pada Rabu (22/7). Namun Rizky ternyata menanggapi komentar tersebut dengan santai.

"Jiah Michellers dimana-mana," ungkap Rizky. "Iya (chemistry Rizky Nazar sama Michelle bagus), soalnya sama Michelle berapa kali, film, sinetron FTV, pertama 'Magic Hour', 'ILY 36.000 ft', 'London Love Story'. 'The Way I Love You' sama Syifa, sama Michelle banyak banget empat film."


Pernyataan Rizky tersebut lantas dibenarkan oleh sang kakak. "Jadi mungkin banyak yang baper karena Iky kan banyak banget main film sama Michelle," sahut Rizkina.

Lebih lanjut, netizen juga menanyakan rasa penasaran mereka lantaran Rizky tak juga melabuhkan hatinya pada Michelle. Padahal mereka berdua sering terlibat adu akting dalam film yang sama.

"Sama Michelle sering beradu akting gak cinlok-cinlok, kok sama dia cepat banget ya?," ujar Rizky. Pemilik nama asli Rizky Nazar Mubarak Basloom ini kemudian menerangkan alasannya tidak terlibat cinta lokasi dengan Michelle.

Rizky mengaku bahwa ia dan Michelle memang sudah berteman sejak lama. "Ya sama Michelle memang sudah dekat sebagai teman dekat," pungkas Rizky.

Sementara itu, Rizky juga membacakan komentar netizen yang meramalkan hubungannya dengan Syifa akan segera kandas. "Gak cocok, paling juga bentar lagi putus," tutur Rizky membacakan komentar netizen.

Rizky terdiam setelah membaca komentar tersebut meskipun wajahnya masih terlihat santai. Hingga kemudian sang kakak menanyakan perasaannya. Namun lagi-lagi Rizky enggan terlalu memikirkan cibiran tersebut.

Karena menurutnya, setiap orang berhak berpendapat tentangnya. "Gak apa-apa lah orang kan boleh pendapat, engga lah (sakit hati), emang pernah aku sakit hati?" ujar Rizky.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts