Lee Hi Berdamai Dengan Masa Lalunya Yang Bahagia Dalam MV Comeback 'HOLO'
Musik

'HOLO' adalah tentang merasa sendirian dan menyadari bagaimana mencintai diri sendiri. Dalam MV terlihat bahwa Lee Hi ingin berdamai dengan masa lalunya yakni dengan memberikan kenangan indah untuk dirinya saat masih muda.

WowKeren - Solois wanita Korea, Lee Hi diketahui telah secara resmi berpisah dengan YG Entertainment. Semenjak saat itu, ia sudah tak merilis apapun. Namun kali ini Lee Hi kembali menyapa penggemarnya dengan merilis single comeback bertajuk "HOLO".

Pada hari ini, Kamis (23/7), Lee Hi resmi comeback dengan lagu bertajuk "HOLO". Ini adalah comeback Lee Hi yang begitu dinanti, pasalnya penyanyi kelahiran 1996 itu sudah lama tak merilis karya baru. Dalam MV, Lee Hi terlihat berubah menjadi malaikat untuk menghabiskan waktunya dalam dunia fantasi dengan seseorang yang tampaknya merupakan dirinya yang saat masih muda.

"HOLO" adalah tentang merasa sendirian dan menyadari bagaimana mencintai diri sendiri. Dalam MV terlihat bahwa Lee Hi ingin berdamai dengan masa lalunya yakni dengan memberikan kenangan indah untuk dirinya saat masih muda. Comeback kali ini juga menandai comeback Lee Hi dengan agensi baru pasca berpisah dengan YG Entertainment.


Beberapa waktu lalu, penyanyi ini dikabarkan tengah mempersiapkan comeback di bawah naungan agensi milik Jay Park, AOMG. Pada kemarin, Rabu (22/7), akun Twitter resmi AOMG mengumumkan bahwa mereka menyambut Lee Hi yang telah bergabung dalam label mereka dan meminta penggemar menantikan bab berikutnya.

AOMG sendiri adalah label hip hop dan R&B yang didirikan oleh Jay Park pada 2013. Lee Hi bergabung artis lain dalam label yakni Jay Park, Simon D, Gray, LOCO, Cha Cha Malone, ELO, Code Kunst, Woo Won Jae, Punchnello, dan banyak lagi.

Ini merupakan perilisan pertama Lee Ha dalam setahun sejak dia menjatuhkan "No One" dari album EP-nya "24 C" pada Mei lalu. Ini juga akan menandai kembalinya pertamanya sejak meninggalkan YG Entertainment pada Desember 2019. Penggemar tak sabar menantikan karya-karya yang Lee Hi akan berikan bersama dengan AOMG.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts