Ajil Ditto Buka Suara Soal Isu Pacaran dengan Prilly Latuconsina
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu dikabarkan dekat dengan aktor ganteng Ajil Ditto. Lantas, benarkah Ajil Ditto dan Prilly tengah dilanda mabuk asmara?

WowKeren - Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu dikabarkan dekat dengan aktor ganteng Ajil Ditto. Isu kedekatan itu mulai mencuat saat keduanya membintangi web series yang sama. Lantas, benarkah Ajil dan Prilly tengah dilanda mabuk asmara?

Tak ingin isu berkembang, Ajil akhirnya angkat bicara mengenai hubungannya dengan Prilly. Diakui Ajil, ia hanya berteman dekat dengan Prilly. Ia membantah adanya hubungan khusus antara mereka.

"Enggak. Sama Prilly sahabatan. Jadi ada gue, Prilly, Andi, dan Debo," ungkap Ajil saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (23/7). "Kita ketemu di web series akhirnya kita jadi sahabatan berempat. Enggak ada pacar-pacaran, enggak ada suka-sukaan."

Ajil pun tidak terbawa perasaan alias baper dengan Prilly. Ia tidak pernah terpikir untuk berpacaran dengan mantan kekasih Maxime Bouttier itu.

"Kalau baper sama Prilly enggak pernah. Kalau sahabatan sama Prilly sudah dari setahun yang lalu," terang Ajil. "Waktu jalan web series 'Negeri 6 Menara', setelah itu temanan. Makin dekat waktu web series kemaren."


Di mata Ajil, Prilly merupakan sosok perempuan yang dewasa. Bintang film "Danur" itu bisa menjadi sosok kakak sekaligus adik.

"Sosok kak Prilly orang yang dewasa banget," puji Ajil. "Bisa jadi penengah juga, kakak yang berasa ke adek. Kadang gue berasa kayak kakak kalau dia lagi curhat segala macam."

Meski tidak menjalin kasih, Ajil berharap agar hubungannya dengan Prilly bisa langgeng. Ia bersyukur hingga kini bisa bersahabat dekat dengan Prilly.

"Justru kalau gua lebih berharap semoga persahabatan gue, Andi, Prilly, Debo ever lasting," tambah Ajil. "Bener-bener enggak ada goncangan apapun karena menurut ini udah salah satu hal yang gue syukurin bersahabat sama mereka bertiga."

Sebelum dikabarkan dekat dengan Ajil, Prilly diketahui pernah menjalin kasih dengan beberapa artis lainnya. Sebut saja Aliando, Maxime Bouttier, hingga Teuku Rizky.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru