Celine Evangelista Pamer Sang Putra Pakai Baju Adat Bali Dipuji Seganteng Stefan William
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Melalui foto berikut ini, Celine Evangelista menunjukkan sosok sang putra yang memakai baju adat Bali. Celine pun mengaku bahwa putranya sudah ditawari untuk syuting.

WowKeren - Celine Evangelista dan Stefan William lebih banyak menghabiskan waktu di Pulau Dewata Bali. Keluarga pasangan selebriti yang menikah di tahun 2016 tersebut sudah beberapa bulan tinggal di Bali, sebelum ada pandemi COVID-19.

Kali ini, Celine mengunggah foto sang putra yang bernama Lucio Otthild William melalui Instagram pada Kamis (23/7). Dalam foto yang diunggah Celine, bocah laki-laki berusia hampir 3 tahun tersebut terlihat mengenakan pakaian adat Bali.

Lucio tampak mengenakan kemeja warna oranye, dipadukan dengan sarung batik dan ikat kepala khas Bali. Selain itu, Lucio pun terlihat membuat pose tangan "V" dengan kedua jarinya serta tersenyum ke arah kamera.

Menurut Celine, sudah ada pihak yang menawari Lucio untuk syuting, mengikuti jejak kedua orangtuanya sebagai artis. "Lucio ditawarin syutinggg nih hahhaha wadawww. Setuju gak yaaa?? @jelley.sc," bunyi tulisan Celine di bagian keterangan foto.


Usai melihat postingan Celine tersebut, para netter pun menyoroti paras Lucio yang mewarisi ketampanan wajah Stefan. Mereka juga mendukung Celine dan Lucio untuk menerima tawaran syuting tersebut.

"Masya Allah ganteng banget cio ngikut kek daddy nya," komentar akun @siti*******8651. "Bagus ne Cio, percis daddy ne. Dari kecil aura bintang udh kliatan," imbuh akun @bella****llsfc. "Setuju pasti seru kalau cio ditawarin syuting ngegemesiin ini anak," sahut akun @wini******yati25.

"Setuju.... Ganteng bgt ciioooo @celine_evangelista," ujar akun @bal****rta. "Setuju mom @celine_evangelista lucio calon bintang di msa depan," tambah akun @az_z******yifaa. "Boleh lah mom @celine_evangelista cio bakalan populer dri daddy nya klo maen sinetron," seru akun @itsme*****aaaaa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait