Rekomendasi Film Indonesia: 6 Judul Produksi RA Pictures ini Siap Nemenin #dirumahsaja
Film

RA Pictures merupakan rumah produksi milik Raffi Ahmad yang telah aktif menghasilkan film-film terbaik sejak 2018 lalu. 6 di antaranya bisa dinikmati di Netflix!

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal sebagai artis serba bisa. Mengawali kariernya sebagai aktor, Raffi pun merambah bidang hiburan lain seperti bintang iklan, presenter, hingga penyanyi. Tak sampai di situ, suami Nagita Slavina tersebut kini juga bekerja di belakang layar.

"Rafathar" yang dibintangi putra semata wayang Raffi merupakan debutnya memproduksi film layar lebar dengan mendirikan RNR (Raffi Nagita Rafathar) Pictures. Selanjutnya pada 2018, Raffi juga mendirikan RA Pictures yang hingga saat ini telah memproduksi 13 film layar lebar.


RNR pictures sendiri lebih mengusung tema film keluarga. Sementara RA pictures memiliki tema yang bebas, seperti horor, drama dan lain sebagainya.

Film produksi RA Pictures cukup banyak dinikmati penonton Tanah Air. Hal itu terbukti dengan diputarnya 4 judul film RA Pictures di Netflix pada Agustus nanti. Yuk, simak film-film terbaik produksi RA Pictures berikut ini.

(wk/nere)

1. The Secret-Suster Ngesot Urband Legend


The Secret-Suster Ngesot Urband Legend

Dibintangi Nagita Slavina dan Marshanda, "The Secret: Suster Ngesot Urband Legend" merupakan film RA Pictures yang pertama kali tayang di Netflix. Film yang dirilis pada 26 April 2018 ini menceritakan tentang Kanaya yang baru saja kembali dari Melbourne.

Kanaya memilih kabur dari rumah karena mendapati sang ayah menikah dengan perempuan seusianya. Di perjalanan, Kanaya mengalami kecelakaan hingga harus dirawat di rumah sakit. Namun di rumah sakit tersebut, Kanaya harus menghadapi teror dari arwah suster ngesot.

2. Dimsum Martabak


Dimsum Martabak

Sedangkan film RA Pictures yang akan tayang di Netflix pada Agustus mendatang adalah "Dimsum Martabak". Dibintangi Ayu Ting Ting dan Boy William, "Dimsum Martabak" berkisah tentang hubungan spesial antara pemilik dan karyawan foodtruck Martabak.

Ialah Mona, perempuan yang dipecat dari restoran Dimsum karena dituduh sebagai pelakor. Mona lantas bekerja di bisnis milik Soga yang berjualan martabak. Meski awalnya kerap bertengkar karena berbeda pendapat, perasaan Mona dan Soga perlahan berubah menjadi cinta.

3. Kesempatan Keduda


Kesempatan Keduda

Selain "Dimsum Martabak", "Kesempatan Keduda" juga ditayangkan Netflix pada Agustus tahun 2020 ini. "Kesempatan Keduda" dibintangi sendiri oleh Raffi Ahmad. Lawan main Raffi kali ini adalah aktor asal Malaysia, Zizan Razak.

Raffi sebagai Abi dan Zizan yang memerankan tokoh Ken bertemu di pengadilan ketika sama-sama mengurus perceraian. Berkat seorang pemilik warung yang sangat bijak, Abi dan Ken menyadari bahwa perceraian bukanlah akhir segalanya. Keduanya pun bersahabat dan kompak move on.

4. After Met You


After Met You

Film RA Pictures yang satu ini dibintangi daun muda yang tengah naik daun. Ialah Ari Irham dan Yoriko Angeline yang dipercaya membintangi film bertajuk "After Met You". Film yang dirilis awal 2019 lalu ini juga akan tayang di Netflix pada Agustus nanti.

Ari dikisahkan harus menaklukan hati Ara atas dasar taruhan dengan rekan segenk-nya. Namun tak diketahui Ari bahwa Ara adalah anak produser di laber DJ tempatnya bernaung. Kisah cinta mereka berubah jadi segitiga ketika sahabat lama Ari, Azka, kembali muncul dan juga mendekati Ara.

5. Rumput Tetangga


Rumput Tetangga

Film RA Pictures lain yang akan tayang di Netflix pada Agustus mendatang adalah "Rumput Tetangga". Untuk film yang telah dirilis pada April 2019 ini, Raffi menggandeng sederet artis papan. Di antaranya Titi Kamal, Donita, Tora Sudiro, Gading Marten, Nagita Slavina, Asri Welas, Kirana Larasati, Vega Darwanti, dan Dewi Rezer.

Tokoh sentral dalam "Rumput Tetangga" adalah Kirana, murid yang dulu paling berprestasi di sekolah. Menjelang reuni SMA, Kirana khawatir terhadap penilaian rekan-rekannya karena ia hanya menjadi ibu rumah tangga. Lantas, apa yang akan dilakukan Kirana?

6. Trilogi Arwah Tumbal Nyai


Trilogi Arwah Tumbal Nyai

"Arwah Tumbal Nyai" merupakan film trigoli yang terdiri dari "Arwah", "Tumbal", dan "Nyai". Masing-masing film dibintangi artis-artis dengan cerita yang juga berbeda, yakni Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Dewi Persik.

Film ketiga sekaligus terakhir yang harusnya tayang pada 9 April 2020 lalu adalah "Tumbal". Untuk mengobati kekecewaan penggemar karena penundaan penayangan, RA Pictures mempersembahkan video spesial di channel YouTube-nya. Tonton di sini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru