Lee Hi Tak Terima Disebut Korban dan Ungkap Perlakuan Asli YG
Selebriti

Lee Hi membahas promosinya dengan YG Entertainment di masa lalu. Ia tidak terima jika ia disebut sebagai korban dan mengungkap seperti apa perlakuan mantan agensinya itu.

WowKeren - Lee Hi baru-baru ini berbagi pemikiran tentang promosinya dengan YG Entertainment di masa lalu. Ia tidak terima jika ia disebut sebagai korban dan mengungkap seperti apa perlakuan mantan agensinya itu.

Pada 23 Juli, saluran Youtube "1theK Originals" mengunggah episode baru "Look Me Up" yang menampilkan Lee Hi. Sama seperti tamu lain di acara itu, Lee Hi mencari namanya sendiri di web dan melihat apa komentar orang tentangnya.

Sambil melakukan itu, Lee Hi membaca sebuah komentar tentang dirinya yang mengatakan, "Korban terbesar YG Entertainment. Lee Hi adalah contoh terbaik tentang betapa lalainya YG terhadap artis solo."


Terhadap hal ini, Lee Hi terlihat bingung dan bertanya balik, "Kenapa?" Ia kemudian menjelaskan, "Aku menerima banyak dukungan untuk promosiku. Aku bahkan berpikir, 'Bisakah mereka berinvestasi sebanyak ini ke penyanyi yang baru memulai debutnya dan mempromosikan mereka sebanyak ini?'" Ia meyakinkan penggemar, "Aku tidak menganggap diriku sebagai korban."

Lee Hi melanjutkan, "Aku berharap orang-orang tidak merasa kasihan padaku. Orang-orang mulai bertanya kepadaku, 'Kapan kau akan merilis album lain?' dengan tatapan yang sangat simpatik di mata mereka. Aku tidak tahu kenapa mereka menatapku seperti itu. Aku sangat bahagia."

Kembali pada 22 Juli, Lee Hi diumumkan resmi bergabung dengan AOMG. Label memperkenalkannya dengan antusias dan meminta penggemar untuk menantikan bab berikutnya.

Lee Hi adalah artis solo yang memulai debutnya pada tahun 2012 di bawah YG Entertainment setelah mendapatkan ketenaran sebagai runner-up "K-pop Star Season 1". Ia pergi dari agensi Desember lalu setelah kontrak eksklusifnya berakhir. Setelah berbicara dengan agensi lain termasuk AOMG tahun ini, ia sekarang resmi menjadi artis AOMG.

AOMG adalah label hip hop dan R&B yang didirikan oleh Jay Park pada 2013. Lee Hi bergabung dengan daftar artis yang mencakup Jay Park sendiri, Simon D, Gray, LOCO dan banyak lagi. Ia merilis single comeback bertajuk "HOLO" pada 23 Juli.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait