Derita Kanker Ovarium, Rambut Feby Febiola Dicukur Suami Sampai Plontos
Instagram
Selebriti

Feby Febiola diketahui menderita kanker ovarium stadium 1. Untuk mencegah penyebaran sel kanker ke organ lain, Feby menjalani kemoterapi sehingga rambutnya terus rontok.

WowKeren - Feby Febiola sebelumnya mengejutkan publik setelah memotong rambutnya hingga botak. Menurut Feby, keputusan memangkas habis rambutnya karena rontok efek beberapa kali menjalani kemoterapi. Feby memang diketahui menjalani operasi kista ovarium pada akhir Mei lalu.

Istri Franky Sihombing ini kemudian mengakui tengah mengidap kanker ovarium stadium 1. Feby memilih langsung melakukan kemoterapi sebagai langkah pencegahan agar sel kanker tidak menyebar ke organ lain. Usai tampil "bondol", Feby kembali memangkas rambutnya hingga plontos.

Penampilan baru Feby dibagikan oleh Franky melalui InstStory. Ayah Petra Sihombing tersebut tampak mencukur sendiri rambut sang istri. Sambil tersenyum, Feby mengabadikan sendiri momen tersebut dengan cara ber-selfie.

Feby Febiola Cukur Rambut Sampai Plontos

Instagram

Unggahan Franky dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_ambyar. Sejumlah warganet tampak menuliskan doa mereka untuk kesembuhan Feby. "Botak aja tetep cakep. GWS ya mbak Feby," komentar akun @chafarka.


Dukungan juga diberikan rekan-rekan artis dan kerabat Feby, salah satunya Kalina Oktarani. Mantan istri Deddy Corbuzier itu menyebut Feby tetap cantik meski tanpa rambut dan berjanji akan berkunjung ke Bali segera.

"Kamu cantik bukan karena rambut panjangmu.. Kamu cantik karena hatimu Bio.." tulis Kalina. "Semoga bisa ke Bali secepatnya, kita liat sunset bareng lagi."

Feby Febiola Cukur Rambut Sampai Plontos

Instagram

Feby juga membagikan sejumlah dukungan dari kerabatnya melalui InstaStroy. "Kirim cinta, semangat, doa dan semua yang baik ya Bang Kiky dan Febby.. You guys are strong and inspirations to many.. Love you and so prod of you both.." kata akun @liasibarani.

"Doa ponakanmu menyertai yaaa mbaak dan omquh yang setia menemani.." ujar akun @kakak_manda. "Gak sabar pngen curcol lagi sambil susetan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait