Sule Goda Sang Putri Dekat dengan Cowok Mirip Lee Min Ho-Ji Chang Wook, Calon Mantu?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Sule menunjukkan bahwa putrinya sedang dekat dengan seorang pria tampan. Lalu seperti apa sosok pria yang dianggap sebagai calon menantu Sule?

WowKeren - Sule kini menjadi orangtua tunggal untuk keempat anaknya. Usai bercerai dari mendiang Lina Jubaedah di tahun 2018 silam, Sule masih belum menemukan sosok wanita yang akan menjadi pendampingnya.

Kendati begitu, Sule bersyukur karena bisa membesarkan anak-anaknya, termasuk Rizky Febian dan Putri Delina yang kini memiliki karier masing-masing. Belum lama ini, Sule tampaknya bersiap untuk melepas Putri ke jenjang pernikahan.

Pasalnya Sule mengunggah foto Putri saat bersanding dengan seorang pria tampan. Tak hanya itu, komedian berusia 43 tahun ini juga menggoda Putri dengan pria yang diketahui merupakan Jeffry Reksa tersebut.

"CIYEEEEEE @putridelinaa," bunyi tulisan Sule di bagian keterangan Instagram pada Jumat (24/7). Sontak potingan Sule tersebut langsung ramai dikomentari netizen yang merasa penasaran dan ikut menggoda Putri.


Para netter pun menduga bahwa Jeffry adalah kekasih baru Putri sekaligus calon menantu Sule. Tak hanya itu, penampilan Jeffry juga dinilai tampan hingga wajahnya disebut mirip dengan aktor ternama Korea Selatan, seperti Lee Min Ho hingga Ji Chang Wook.

"Cieee calon mantu.... cakep yaa," komentar akun @lina*****bams. "Kang Sule siap2 jadi calon mertua atuh. Ciyeeee... Itu siapa Putdel ???" tambah akun @za***y._. "Kok atuh kang @ferdinan_sule gera nikahken wkwk," sahut akun @farh*****uh_8.

"Wah kang sule punya menantu lee min hoo nichh gemeesssss ah," ujar akun @eka***a11. "Ciee ka putdel @putridelinaa sama oppa ji changwook," imbuh akun @neng*****el97. "Kaget, suganteh kang @actorleeminho ternyata @jeffryreksaa," seru akun @danis*****ahman.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru