Ada Sooyoung dan Momo, Empat Selebriti Ini Jalin Hubungan Asmara Hingga Menikah dengan Fans
Selebriti

Keempat selebriti tersebut adalah Sooyoung, Yoo Jae Seok, Shoo serta Momo. Masing-masing dari mereka menjalin hubungan asmara dengan penggemar, dua dari mereka bahkan menikah dengan fans tersebut.

WowKeren - Menjalin hubungan asmara dengan idola pasti terasa begitu tak nyata serta tak mungkin terjadi bagi kita para penggemar. Namun empat selebriti Korea ini justru berpacaran, bahkan menikah dengan orang yang mengidolakan mereka.

Keempat selebriti tersebut adalah Sooyoung Girls' Generation, Yoo Jae Seok, Shoo Eks S.E.S serta Momo TWICE. Masing-masing dari mereka menjalin hubungan asmara dengan penggemar, dua dari mereka bahkan menikah dengan fans tersebut.

Saat tampil di acara "Life Bar", Jung Kyung Ho mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat Girls' Generation, bahkan sebelum menjalin hubungan asmara dengan Sooyoung. Ia bahkan terus-menerus pergi ke konser dengan temannya, Ko Kyu Pil.

Saat ditanya bagaimana ia dan Sooyoung menjadi pasangan, Jung Kyung Ho mengungkapkan bahwa mereka bertemu melalui seorang teman, dan menjadi pasangan setelah saling mengenal. Ko Kyu Pil juga mengatakan betapa terkejutnya ia ketika mengetahui bahwa temannya berpacaran dengan member Girls' Generation.


Ada Sooyoung dan Momo, Empat Selebriti Ini Jalin Hubungan Asmara Hingga Menikah dengan Fans

Source: Koreaboo

Pasangan Yoo Jae Seok dan penyiar Na Kyung Eun bertemu pertama kali ketika Na Kyung Eun mulai bekerja untuk "Infinite Challenge", acara di mana Yoo Jae Seok merupakan cast tetap. Keduanya pertama kali mengenal satu sama lain setelah Na Kyung Eun memperkenalkan dirinya kepada Yoo Jae Seok dan mengatakan bahwa dia adalah penggemar beratnya.

Yoo Jae Seok menumbuhkan perasaan pada Na Kyung Eun karena ia merupakan sosok wanita ideal yang ingin dinikahinya. Mereka berdua akhirnya mulai berkencan dan menikah pada 2008.

Pensiunan pemain bola basket Im Hyo Sung telah mengakui bahwa Shoo adalah selebriti favoritnya dan ia bahkan memiliki fotonya di ruang ganti. Dia kaget ketika dia menemukan bahwa salah satu pacar teman terdekatnya mengenal Shoo. Keduanya akhirnya diperkenalkan satu sama lain dan memulai hubungan mereka.

Kim Heechul Super Junior adalah penggemar banyak grup, tapi tampaknya TWICE selalu mendapat tempat khusus di hatinya. Bahkan sebelum menjalin hubungan asmara dengan Momo, ada beberapa momen di mana Heechul terlihat fanboying.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait