Netizen Ingin Baekhyun dan D.O. EXO Kolaborasi dengan Para Penyanyi Ini untuk SM STATION
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan kemungkinan rekan kolaborasi Baekhyun dan D.O. untuk proyek SM STATION. Beberapa penyanyi pun disebutkan netizen.

WowKeren - Sebagai main vocalist, bukan rahasia lagi kalau Baekhyun dan D.O. EXO memiliki suara yang merdu. Baru-baru ini, netizen mengungkapkan keinginan mereka untuk melihat mereka berdua berkolaborasi dengan idol lain.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan kemungkinan rekan kolaborasi Baekhyun dan D.O.. Netizen yang mempublikasikan postingan ingin agar masing-masing berkolaborasi dengan Hyunsik BTOB dan Ken VIXX untuk SM STATION.

D.O. dan Hyunsik merupakan teman dekat saat SMA dan keduanya sama-sama memiliki suara merdu sehingga disebut akan cocok jika berduet. Sedangkan suara Baekhyun dan Ken dianggap memberikan kesan yang mirip sehingga netizen penasaran seperti apa jadinya jika mereka berdua berduet.

Postingan ini cukup mendapat perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Untuk proyek SM STATION, para netizen rupanya ingin melihat Baekhyun dan D.O. berkolaborasi dengan berbagai penyanyi termasuk IU.

Netizen Ingin Baekhyun dan D.O. EXO Kolaborasi dengan Para Penyanyi Ini untuk SM STATION

Source: Pann

"D.O. dan IU atau Baekhyun dan IU."


"Lee Changsub dan Byun Baekhyun atau Yook Sungjae dan Byun Baekhyun... Aku tidak punya alasan khusus, aku hanya ingin melihat kombinasi ini..."

"Aku telah menunggu begitu lama untuk Baekhyun dan D.O. untuk berada di SM STATION, tolong debutkan mereka sebagai subunit."

"Apakah aku satu-satunya yang menunggu Woozi dan Chanyeol...? Woozi memiliki suara yang jelas dan elegan, sementara Chanyeol dalam dan sedikit serak. Itu akan menjadi kombinasi yang bagus..."

"Aku telah bertahan untuk Baekseok line (D.O. dan Hyunsik). Tolong rilis sesuatu setelah mereka kembali dari militer. Kombinasi suara mereka sungguh-sungguh daebak."

"Baekhyun dan D.O. di SM STATION tidak cukup untuk memuaskanku... Sial, gabungkan mereka di subunit dan beri kami full album..."

"Baekhyunie pernah mengatakan ingin berkolaborasi dengan Taeyong."

"Kalau aku, Baekhyun dan Yesung. Tolong biarkan aku melihatnya sekali sebelum aku mati."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait