On The Lens: Nikita Mirzani Jadi Saksi Sidang, Indra Brasco Soal Anak Hingga El Ibnu Ingin Ibu Umrah
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (24/7) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diambil Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami para selebriti di awal Juli 2020 hingga menjelang akhir bulan ini. Ada kabar kurang menyenangkan dari beberapa komedian yang sakit sampai meninggal. Juga cerita bahagia dari aktor yang lagi menikmati momen jadi ayah untuk bayinya yang baru lahir.

Ada pula sederet artis yang terlibat kasus hukum mulai dari terciduk narkoba, sampai saling lapor atas pencemaran nama baik. Nah, cerita dari aktris sensasional yang jadi saksi dalam kasus yang dilaporkannya serta kisah pilu mantan vokalis band yang ingin memberangkatkan ibunya umrah juga jangan dilewatkan ya guys!.

Berbagai cerita dan momen mereka telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (24/7) selama sepekan terakhir. Langsung saja intip selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/lara)

1. Mastur Rasakan Firasat Tak Enak Sebelum Kepergian Omas


Mastur Rasakan Firasat Tak Enak Sebelum Kepergian Omas
WowKeren

Mastur mengungkapkan kepada WowKeren, Jumat (17/7) soal firasat yang didapatnya beberapa hari terakhir sebelum sang kakak, Omas meninggal dunia.

2. Nikita Mirzani Jadi Saksi Kasus Pencemaran Nama Baik Atas Laporannya


Nikita Mirzani Jadi Saksi Kasus Pencemaran Nama Baik Atas Laporannya
WowKeren

Nikita Mirzani yang diwawancarai di Polres Jakarta Selatan pada Jumat (17/7) lalu memberitahukan jika dirinya dipanggil oleh pihak kepolisian untuk menjadi saksi atas laporan yang dibuatnya soal pencemaran nama baik.

3. Kronologi Catherine Wilson Diciduk Polisi Terkait Kepemilikan Sabu


Kronologi Catherine Wilson Diciduk Polisi Terkait Kepemilikan Sabu
WowKeren

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menceritakan kronologi penangkapan Catherine Wilson terkait kasus penyalahgunaan narkoba dalam konferensi pers pada Sabtu (18/7) lalu, yang ternyata adalah hasil dari laporan masyarakat sekitar.

4. Kondisi Polo Srimulat Saat Ini Yang Derita Sakit Paru-Paru


Kondisi Polo Srimulat Saat Ini Yang Derita Sakit Paru-Paru
WowKeren

Kondisi kesehatan pelawak senior Polo Srimulat saat ini masih memrpihatinkan. Saat ditemui WowKeren di Rumah Sakit di kawasan Kali Malang Bekasi, Senin (20/7) sang adik menceritakan kondisi Polo yang tidak bisa bicara dan hanya mampu merespons ucapan saja.

5. Indra Brasco Bahagia Istrinya Melahirkan Anak Keempat di Tengah Pandemi


Indra Brasco Bahagia Istrinya Melahirkan Anak Keempat di Tengah Pandemi
WowKeren

Indra Brasco yang ditemui WowKeren, Senin (20/7) mengungkapkan perasaan bahagianya saat sang istri, Mona Ratuliu bisa melahirkan dengan lancar di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini.

6. Vicky Prasetyo Jalani Sidang Perdana Kasus Pencemaran Nama Baik


Vicky Prasetyo Jalani Sidang Perdana Kasus Pencemaran Nama Baik
WowKeren

Vicky Prasetyo menjalani sidang perdana kasus pencemaran nama baik pada Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (22//7) secara virtual.

7. El Ibnu Ungkap Niat Tulus Ingin Umrahkan Sang Ibu


El Ibnu Ungkap Niat Tulus Ingin Umrahkan Sang Ibu
WowKeren

Pengasuh panti jompo Pniel, Agustina saat ditemui WowKeren di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/7) menceritakan niat tulus El Ibnu yang berkeinginan untuk memberangkatkan sang ibu umrah.

8. Barbie Kumalasari Urus Pengajuan Kasasi Kasus Galih Ginanjar


Barbie Kumalasari Urus Pengajuan Kasasi Kasus Galih Ginanjar
WowKeren

Barbie Kumalasari ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/7) bersama tim kuasa hukum Galih Ginanjar untuk mengajukan kasasi atas kasus ikan asin.

9. Barbie Kumalasari Tanggapi Perseteruan Dengan Jennifer Ipel


Barbie Kumalasari Tanggapi Perseteruan Dengan Jennifer Ipel
WowKeren

Barbie Kumalasari yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (23/7) meceritakan awal mula dirinya bisa bersitegang dengan istri Ajun Perwira, Jennifer Ipel.

10. Angel Lelga Siap Hadirkan Saksi Ahli Untuk Melawan Vicky Prasetyo


Angel Lelga Siap Hadirkan Saksi Ahli Untuk Melawan Vicky Prasetyo
WowKeren

Angel Lelga menceritakan kepada WowKeren saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (23/7) yang katanya bakal menghadirkan beberapa saksi penting untuk menguatkan berkas laporannya dalam melawan sang mantan suami, Vicky Prasetyo.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru