Kang Daniel Beri Bocoran Lagu Album Comeback 'Magenta' Lewat Video Teaser Medley
Musik
Kang Daniel Comeback

Pada hari ini, Jumat (24/7), Daniel merilis teaser video medle yang menampilkan cuplikan lagu yang terdapat dalam album 'Magenta'. Dalam video medley tersebut, penggemar dapat mendengar bocoran lagu dari berbagai genre.

WowKeren - Kang Daniel saat ini sedang bersiap diri untuk menyapa penggemarnya lewat comeback. Album comeback Kang Daniel ini bertajuk "Magenta". Kali ini, mantan member Wanna One ini telah merilis klip medley highlight untuk mini album ke-2 miliknya mendatang ini.

Album Kang Daniel ini dijadwalkan rilis pada 3 Agustus mendatang. Terungkap bahwa album ini nantinya akan berisi total 6 lagu baru. Lagu baru tersebut yakni "Flash", "Waves", "Who U Are", "Runaway", "Movie" dan "Night" (judul terjemahan).


Pada hari ini, Jumat (24/7), Daniel merilis teaser video medle yang menampilkan cuplikan lagu yang terdapat dalam album tersebut. Dalam video medley tersebut, penggemar dapat mendengar bocoran lagu dari berbagai genre, mulai dari synth pop ke rumah tropis, pop latin, EDM, hip-hop, dll.

Sementara comeback penuh Kang Daniel diatur untuk 3 Agustus pukul 6 sore KST, penggemar dapat mendengarkan lagu pra-rilis single "Waves" yang akan dijadwalkan rilis pada 27 Juli pukul 6 sore KST.

Menurut tracklist sendiri, Kang Daniel bekerja dengan berbagai musisi hip-hop dan juga R&B untuk albumnya ini. Kekasih Jihyo Twice ini juga menggaet rapper Simon D dan Park Ji Min (Jamie) untuk berkolaborasi di lagu pra-rilisnya yang berjudul "Waves".

Selain itu, Daniel juga turut menggandeng Yumdda untuk berkolaborasi di lagu "Runaway" dan Dvwn di lagu "Movie". Selain itu, Daniel juga diketahui berpartisipasi dalam menulis lirik sebagian besar lagu di album, termasuk lagu utamanya yang bertajuk "Who U Are". Salah satunya lagu yang tak ditulis Daniel adalah "Night".

Dibandingkan dengan mini album terakhirnya "CYAN", album "Magenta" yang akan datang diharapkan akan menghadirkan sisi yang lebih menarik bagi Kang Daniel. "Kali ini, konsepnya akan agak 'intens' dan 'kuat,' daripada 'menyegarkan' dan 'jelas'," ungkap agensi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts