Selebgram Keanu Bongkar Tarif Endorse Sampai Rp 1 Miliar, Sempat Ditawari Bayar Pakai Mobil Alphard
Instagram/keanuagl
Selebriti

Selebgram Keanu Agl membeberkan bayaran yang diterimanya dari endorse. Jumlah fantastis bayaran Keanu ini sukses membuat Raffi Ahmad dan Nikita Mirzani salut.

WowKeren - Selebgram Keanu Agl membeberkan jumlah fantastis yang didapatnya dari endorse. Tak tanggung-tanggung, Keanu mengaku pernah meraup sampai Rp 1 miliar. Hal tersebut terungkap dalam vlog Rans Entertainment yang dibagikan pada Rabu (22/7).

"Jadi lo pernah dapat berapa paling banyak dari endorse?" tanya Raffi Ahmad. "Endorse paling mahal Rp 1 miliar," jawab Keanu santai. "Ah gila lo mahal juga yah," celetuk Raffi.

Pria pemilik nama asli Muhammad Miftahul Huda ini bercerita sempat mau dibayar dengan mobil mewah. Namun Keanu menolak karena memilih untuk dibayar uang tunai.

"Iya tadinya mau dibayar pakai mobil Alphard," cerita Keanu. "Terus kata temen gue, ngapain dibayar mobil, cash-nya aja."


Raffi kemudian penasaran bayaran Rp 1 miliar dari endorse yang diterima Keanu tersebut untuk kontrak produk berapa lama. "Itu Rp 1 miliar dibayar buat berapa lama?" tanya suami dari Nagita Slavina itu. "Setahun," jawab Keanu singkat.

Mengetahui tarif endorse Keanu, Raffi dan Nikita Mirzani nampak takjub. "Termasuk mahal loh yah," timpal Raffi. "Iya, termasuk mahal," sambung Nikita.

Keanu pun tak segan mengakui memang tarif endorse-nya begitu mahal. "Mahal lah, lo ngeremehin gue," seloroh Keanu yang langsung diikuti tawa dari Raffi.

"Perasaan nggak ada yang ngeremehin dia, lo lagi dapet?" canda Nikita. "Iya lagi dapet, tembus gue dari pagi," jawab Keanu asal-asalan.

Seperti diketahui, nama Keanu Agl mulai melambung sejak membuat Q & A dari netizen dengan gaya ngegas. Ia sempat berseteru dengan Lucinta Luna sehingga namanya makin banyak dikenal. Kini, pria tersebut sudah mempunyai lebih dari 2,2 juta pengikut di Instagram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru