Sudah Jajal Beragam Peran, Prilly Latuconsina Ngaku Paling Baper Saat Jadi Karakter Ini
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina membagikan cerita mengenai salah satu pengalamannya bermain dalam sebuah series. Prilly kemudian mengungkapkan kesan mendalam dari karakter tokoh yang ia mainkan di series tersebut.

WowKeren - Prilly Latuconsina merupakan salah satu aktris muda berbakat Tanah Air. Di usianya yang masih terbilang muda, Prilly sudah meraih segudang prestasi dunia entertainment. Mengawali karier di dunia seni peran sejak usia sangat muda, kemampuan Prilly dalam bidang rakting tentu sudah tidak usah diragukan lagi.

Baik dalam sinetron dan film, Prilly diketahui sudah sering dipercaya memerankan karakter yang berbeda. Tapi ternyata ada beberapa tokoh yang memiliki kesan tersendiri bagi Prilly. Salah satunya adalah peran sebagai dokter Tiara dalam web series "Cerita Dokter Cinta".


Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Prilly juga terlihat ikut menguggah cuplikan video dari series tersebut. Dalam video tersebut, terlihat Prilly yang sedang menunjukkan kemapuan aktingnya sebagai karakter dokter Tiara.

"Karakter paling baper yang pernah aku peranin, Dokter Tiara. Di balik tegas dan judesnya dia di Rumah Sakit ternyata dia menyimpan kesedihan yang orang gak tau." tulis mantan kekasih dari Maxime Bouttier itu pada Jumat (24/7). "Asli kangen meranin Tiara deh! siapa disini yang udah nonton series Dokter Cinta di Maxstream?"

"Cerita Dokter Cinta" sendiri merupakan web series bergenre komedi romantis. Selain Prilly, Deva Mahendra, Kemal Palevi, Zee Zee Shahab, dan Fero Walandouw, juga diketahui ikut berpartisipasi dalam series tersebut.

Serial "Cerita Dokter Cinta" sendiri bercerita tentang sosok Ryan yang merupakan residen di sebuah rumah sakit swasta dan akan menjadi dokter spesialis kebidanan dan kandungan. Ryan dikisahkan memiliki cerita cinta yang tragis di masa lalunya. Akan tetapi, kisah cinta tersebut tidak pernah diutarakan walau masih membekas di hati dan pikirannya.

Sementara itu, Prilly sendiri juga dikenal sebagai artis multi talenta. Sukses menjadi aktris, Prilly juga diketahui memiliki kemampuan di bidang tarik suara.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts