Rekomendasi Drama: 'Flower of Evil'
TV

'Flower of Evil' bisa menjadi salah satu hiburan bagi penonton setia drama Korea Selatan. Lima hal ini menjadi alasan drama yang dibintangi Lee Jun Ki itu layak direkomendasikan.

WowKeren - Menjelang akhir Juli ini, ada satu lagi drama Korea Selatan yang sudah dipersiapkan menghibur penonton. Drama itu tak lain adalah "Flower of Evil" yang masuk daftar rekomendasi WowKeren untuk ditonton.

"Flower of Evil" dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won. Kira-kira apa saja alasan drama baru tvN ini masuk daftar drama rekomendasi? Yuk intip artikel lengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

"Flower of Evil" masuk daftar rekomendasi karena dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won yang sudah tidak perlu lagi diragukan kemampuan aktingnya. Ditambah lagi, Lee Jun Ki dan Moon Chae Won sebelumnya pernah membintangi drama yang sama yakni "Criminal Minds".

Namun dalam drama tvN yang tayang pada 2017 lalu itu, Lee Jun Ki dan Moon Chae Won tidak memiliki adegan romantis. Kini, chemistry mereka di "Flower of Evil" semakin layak dinanti karena keduanya jelas akan banyak memiliki adegan mesra sebagai pasangan suami istri.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"Flower of Evil" juga direkomendasikan karena naskahnya digarap oleh Yoo Jung Hee, yang populer lewat karya "Naked Fireman". Yoo Jung Hee juga beberapa kali menggarap drama spesial seperti "The Dreamer", "I Introduce My Father", "Bride in Sneakers" hingga "Avici".

"Flower of Evil" sendiri disutradarai oleh Kim Cheo Kyu, sosok yang terkenal sudah menggarap banyak drama hits mulai dari "Emergency Couple", "On the Way to the Airport", "Chicago Typewriter", "Mother Confession" dan masih banyak lagi.

3. Alur Drama


Alur Drama

"Flower of Evil" merupakan drama thriller romantis yang menceritakan kisah Baek Hee Sung (Lee Jun Ki), pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won). Cha Ji Won adalah seorang detektif yang mulai curiga kepadanya.

Baek Hee Sung dan Cha Ji Won mendapati diri berdiri di depan kebenaran yang tidak ingin mereka hadapi. Pasangan suami istri ini memiliki anak perempuan yang berusia enam tahun bernama Baek Eun Ha (Jung Seo Yeon).

Ayah Baek Hee Sung adalah Baek Man Woo (Son Jong Hak), kepala rumah sakit universitas yang dikenal karena kepribadiannya yang hangat tetapi menyembunyikan rahasia yang tidak dapat dibayangkan oleh siapa pun sejak kejadian 15 tahun yang lalu.

Ibu Baek Hee Sung adalah Gong Mi Ja (Nam Gi Ae), seorang apoteker yang terlalu terikat pada putranya dan terus menekannya dengan klaim bahwa hidupnya bukan miliknya. Sedangkan, Cha Ji Won dibesarkan oleh ibu tunggalnya Moon Young Ok (Jo Kyung Sook).

4. Respon Netizen


Respon Netizen

Lee Jun Ki dan Moon Chae Won yang mengonfirmasi membintangi "Flower of Evil" menuai respon positif dari netizen Korea Selatan. Pasalnya chemistry mereka sudah terbukti sangat bagus di "Criminal Minds" hingga drama baru kemungkinan akan sukses besar.

Banyak juga netizen yang pada akhirnya menaruh harapan tinggi berharap akan banyak disuguhi momen romantis Lee Jun Ki dan Moon Chae Won yang belum sempat ditampilkan di "Criminal Minds".

"Aww, aku tidak sabar. Mereka benar-benar bersemangat untuk bekerja sama lagi, kalian bisa melihatnya. Itu berarti drama akan menjadi hebat karena mereka memasukkan semua ke dalamnya," tulis seorang netizen. "Aku bukan fans mereka, tapi sudah tidak sabar menyaksikan lagi chemistry mereka," sambung netizen lain.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Flower of Evil" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Oh My Baby" di slot Rabu - Kamis malam. Namun ada tim produksi tidak langsung menayangkan "Flower of Evil" begitu "Oh My Baby" tamat pada 2 Juli lalu.

Tim produksi memberikan jeda hampir sebulan hingga "Flower of Evil" siap ditayangkan pada 29 Juli mendatang. Episode perdana "Flower of Evil" juga cukup dinanti karena berkaitan dengan catatan ratingnya. Diketahui bersama "Oh My Baby" sepanjang tayang mencatat rating cukup rendah.

Akahkah "Flower of Evil" bernasib sama seperti "Oh My Baby" atau justru bisa meraih rating yang lebih baik? Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru