Tunda Perilisan MV Irene & Seulgi, Hyoyeon Sampai Teaser Kyuhyun, SM Tuai Kritik Pedas
Musik

Hyoyeon bukanlah 'korban' terakhir SM Entertainment dalam hal perilisan video yang mundur dari jadwal. Hal yang sama juga terjadi pada teaser Kyuhyun Super Junior.

WowKeren - Belum lama ini SM Entertainment menjadi sorotan karena menunda perilisan video musik duo Irene dan Seulgi Red Velvet. Hal ini rupanya terulang saat Hyoyeon Girls' Generation merilis video musik, yang membuat agensi tersebut sekali lagi jadi bahan pembicaraan.

Lewat akun Twitter resmi Girls' Generation, SM Entertainment mengumumkan ditundanya video musik "Dessert" milik Hyoyeon. MV yang semula dijadwalkan rilis pada 22 Juli pukul 6 sore waktu setempat itu ditunda menjadi pukul 8 malam.

Hyoyeon bukanlah "korban" terakhir SM Entertainment dalam hal perilisan video yang mundur dari jadwal. Hal yang sama juga terjadi pada teaser Kyuhyun Super Junior yang perilisannya ditunda hingga dua kali.

Tunda Perilisan MV Irene & Seulgi, Hyoyeon Sampai Teaser Kyuhyun, SM Tuai Kritik Pedas

Source: Theqoo

Tak pelak, SM Entertainment pun menjadi bahan gunjingan netizen di situs komunitas online Theqoo. Agensi yang juga menaungi SHINee dan EXO itu menuai banyak komentar pedas atas terulangnya kejadian penundaan perilisan video.

"Apakah ini spesialisasi mereka sekarang? Teaser 30 detik Kyuhyun ditunda dari jam 10 pagi ke 6 sore dan kemudian ditunda lagi selama 50 menit tanpa pemberitahuan."


"Bukankah mereka menunda MV unit Red Velvet terlalu lama? Apa yang mereka lakukan?"

"Apakah SM selalu seperti itu? Mereka melakukan hal yang sama pada Seulgi-Irene juga, hahaha."

"Aku bukan penggemar (artis) SM dan aku sudah sering melihat ini terjadi."

"Apakah itu konsep mereka...? Apakah mereka ingin membangun hype karena kita menunggu?"

"Pada titik ini, mereka pasti melakukan itu semua dengan sengaja."

"Sekali lagi dengan omong kosong ini. Gila, bisakah kalian melakukan pekerjaan kalian dengan benar?"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts