Yoon Doo Joon Habiskan Malam Sendirian Dalam Teaser MV Comeback Solo 'Lonely Night'
Musik

Pihak agensi saat ini sedang sibuk merilis konten comeback Doo Joon 'DAYBREAK'. Pada hari ini, Jumat (24/7), penggemar dimanjakan dengan teaser MV pertama untuk lagu utama Doo Joon yang bertajuk 'Lonely Night'.

WowKeren - Salah satu member Highlight, Yoon Doo Joon sebentar lagi siap kembali menyapa penggemarnya lewat comeback solo. Ini merupakan comeback pertamanya usai lama hiatus karena harus menjalani kewajibannya di Militer.

Album Doo Joon ini nantinya akan bertajuk "DAYBREAK" dan dijadwalkan rilis pada 27 Juli mendatang. Tak heran jika pihak agensi saat ini sedang sibuk merilis konten comeback Doo Joon tersebut.

Pada hari ini, Jumat (24/7), penggemar dimanjakan dengan teaser MV pertama untuk lagu utama Doo Joon yang bertajuk "Lonely Night". Dalam teaser MV tersebut, para penggemar dapat melihat bahwa "Lonely Night" adalah lagu R&B yang mengisyaratkan kesedihan. Di teaser, penggemar dapat melohat Doo Joon yang tampan dalam setelan jas.


Dalam teaser, Doo Joon nampak berjalan seorang diri dan akhirnya duduk di sebuah bar dan mengabiskan malam sendirian. Tak hanya itu, penggemar juga dapat melihat banyak bekas luka misterius di wajahnya yang membuat fans makin penasaran.

Yoon Doo Joon sendiri adalah penyanyi dan aktor yang memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai leader Beast yang bernaung di bawah agensi Cube Entertainment. Beast kemudian memilih untuk tak melanjutkan kontrak dengan agensi.

Pada 15 Desember 2016, Beast secara resmi mengumumkan peluncuran label baru mereka Around Us Entertainment. Karena nama Beast adalah merek dagang dari Cube Entertainment, Beast tidak dapat mempromosikan berdasarkan nama tersebut secara legal dan kini berpromosi sebagai Highlight.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait