Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo Tampak Kinclong di Sesi Baca Naskah 'Private Life'
TV

'Private Life' dipersiapkan sebagai pengganti 'Was It Love' yang kini masih tayang di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini kemungkinan akan tayang September mendatang.

WowKeren - "Private Life" kini sudah memulai masa produksi. Pada Jumat (24/7), tim produksi akhirnya merilis foto sesi baca naskah yang turut dihadiri oleh pasangan utama yakni Seohyun SNSD (Girls' Generation) dan Go Kyung Pyo.

"Private Life" merupakan drama di usia saat ini di mana orang-orang berbagi, mencuri dan mengarang kehidupan pribadi mereka. Drama ini tentang penipu yang memobilisasi semua teknik mereka untuk mengungkapkan "kehidupan pribadi" orang utama negara.

Sesi baca naskah dimulai dengan sutradara "Private Life" berbagi tekadnya mengatakan, "Selama periode waktu yang sulit ini untuk semua orang, aku akan menghasilkan sebuah proyek yang bisa membuat pemirsa dapat merasa segar melalui katarsis."

Go Kyung Pyo, yang akan berperan sebagai manajer tim Lee Jung Hwan dari sebuah perusahaan besar, menambahkan sedikit misteri pada kisah tersebut dengan penggambarannya yang terperinci tentang karakternya yang menyimpan banyak rahasia.


Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo Tampak Kinclong di Sesi Baca Naskah \'Private Life\'

Source: Naver

Seohyun melakukan transformasi mengejutkan memerankan karakter Cha Joo Eun yang tak tahu malu dan berani, seorang penipu yang melakukan penipuan untuk mempertahankan hidup. Karena karakternya adalah ahli penyamaran, Seohyun dengan terampil menyulap beberapa peran selama sesi baca naskah.

Mengiringi foto sesi baca naskah ini, tim produksi "Private Life" berkata, "Rasanya seolah pesona karakter sedang mekar penuh setelah menyaksikan aktor berakting dengan jelas dan semarak."

"Kami menjadi yakin bisa membawakan sebuah drama seumur hidup yang akan tetap ada di salah satu sudut hati penonton. Musim gugur ini, mohon nantikan tipuan menyegarkan para penipu yang akan mengungkap kehidupan pribadi utama bangsa yang tidak diketahui oleh siapa pun," imbuh tim produksi.

Sementara itu, "Private Life" dipersiapkan sebagai pengganti "Was It Love" yang kini masih tayang di slot Jumat - Sabtu malam. Drama baru JTBC ini kemungkinan akan tayang September mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru