Ha Sung Woon Bicarakan Soal Pertumbuhannya Sebagai Artis Solo Melalui Promosi 'Twilight Zone'
Musik

Ha Sung Woon baru saja comeback dengan album terbarunya 'Twillight Zone'. Dalam pemotretan dan wawancara baru untuk majalah @star1 edisi Agustus, Ha Sung Woon berbicara tentang promosi albumnya tersebut dan pertumbuhannya sebagai artis solo.

WowKeren - Ha Sungwoon saat ini sedang menjalani kegiatan promosinya untuk album terbarunya "Twillight Zone". Dalam pemotretan dan wawancara baru untuk majalah @star1 edisi Agustus, Ha Sung Woon berbicara tentang promosi albumnya tersebut dan pertumbuhannya sebagai artis solo.

Mini album solo ketiga Sung Woon in dirilis pada 8 Juni lalu dengan lagu utama "Get Ready". Lagu tersebut disusun oleh JINBYJIN, Ronny Svendsen, Karen Poole, dan Gabriel Brandes dengan lirik oleh Seo Ji Eum. Dengan ketukan yang kuat dan suara drum, saksofon, dan instrumen kuningan lainnya, lagu ini mengekspresikan hasrat untuk melakukan musik secara bebas.

Dalam wawancara bersama majalah tersebut, Ha Sung Woon membicarakan soal perkembangannya menjadi penyanyi solo selama ini. Seperti yang diketahui, Sung Woon sebelumnya debut bersama grup HOTSHOT dan kemudian debut bersama Wanna One.


"Aku ingin menunjukkan perkembanganku sendiri sebagai artis solo melalui promosi ini. Aku puas, karena aku mendengar ulasan yang mengatakan bahwa aku telah menemukan gayaku," ungkap Seung Woon.

Ha Sung Woon diketahui berpartisipasi sebagai produser untuk mini albumnya. Ia juga ditanya soal pendapatnya tentang orang-orang yang mengatakan dia berada di perbatasan antara seorang idol dan seorang artis solo.

"Itu yang aku inginkan. Daripada dianggap hanya satu hal, aku lebih dari senang dipandang sebagai seniman dan idola yang mengekspresikan pikiran mereka melalui musik," lanjut Seung Woon.

Ha Sung Woon menambahkan bahwa dia merasa dia ditingkatkan baik secara musik maupun sebagai pemain. Menurut Seung Woon, ini merupakan hal yang baik jika dibandingkan dengan ketika dia pertama kali debut sebagai artis solo.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru